Caca, Putri Komedian Komeng Meninggal Dalam Usia 10 Tahun

oleh
Twitter Maman Suherman @maman1965

JAKARTA,SUARALIDIK.com- Wartawan senior Maman Suherman melalui media sosial miliknya mengabarkan sebuah kabar yang mengejutkan. Cantika Alhayu Aldi, putri komedian Komeng dikabarkan telanh meninggal dunia pada Sabtu (27/08/2016) kemarin.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman,” begitu Maman menyebarkan kabar duka itu.

Maman rekan Komeng dalam acara Indonesia Lawak Club (ILK) memang tak menyebutkan penyebab meninggalnya putri Komeng tersebut. Namun, ia menginformasikan bahwa mendiang yang akrab disapa Caca ini akan dimakamkan pada Minggu (28/8/2016) hari ini, di Citerueup, Bogor, Jawa Barat.

Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan hari ini di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng.

Sekadar diketahui, Cantika Alhayu Aldi atau biasa disapa Caca merupakan anak ketiga dari pasangan komedian Komeng dan Apriliana Indra Dewi. Caca adalah salah satu dari anak kembar tiga yang dimiliki sang komedian.

Kabar ini terasa semakin ironis mengingat pemilik nama lengkap Cantika Alhayu Aldi itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada 2 Agustus lalu.

Mendiang Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

Sebelumnya pada Maret 2016, Komeng juga harus kehilangan ibundanya, Richana. Beliau wafat dalam usia 73 tahun. Sebelum meninggal, almarhumah sempat dirawat di Rumah Sakit Husada sebulan lamanya karena menderita komplikasi berbagai penyakit.

Editor : Andi Awal-SuaraLidik