Cacat Hukum, Kader HPMB Menolak Hasil Mubes Pantai Marina, KA. kesbangpol Memperkeru

oleh

Lidik Bantaeng – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Gelar Rapat internal terkait Dinamika yang masih terjadi dan tidak kunjung selesai hingga saat ini. Sabtu. (01/04/2017)

Rapat tersebut berlangsung Di sekretariat HPMB Jl. tallsapang 1 No. 10a yang di pimpin langsung oleh Ardiansyah Ketua Umum HPMB Yang merupakan Ketua HPMB Terpilih Hasil mubes terpilih 2016 lalu

Dalam rapat ini di hadiri oleh pengurus asrama putri HPMB, Pengurus Asrama putra HPMB yang merupakan pengurus setingkat komisariat di HPMB dan juga di hadiri beberapa kader HPMB yg lainnya dari berbagai komisariat kampus di makassar.

Hasil rapat ini adalah menolak hasil Mubes HPMB yang di laksanakan oleh mantan ketua HPMB Wardiman Dg. Sipato di pantai marina bantaeng. Pasalnya wardiman dg. Sipato sudah di kudeta akibat adanya dugaan keterlibatan dalam penggelapan dana hibah HPMB T.A 2015 lalu yg sampai saat ini masih bergulir di polres bantaeng.

Tak hanya itu mereka juga mosi tidak percaya kepada kinerja Kepala Kesbang linmas kab. bantaeng sebagai SKPD yang merupakan leding sektor lembaga/organisasi di kab. bantaeng, yang semakin memperkeruh masalah internal HPMB.

Menurutnya Ardiansyah Lembaga kemahasiswaan HPMB ini perlu di selamatkan bukan malah memeperkeruh masalah internal HPMB

Intinya Rapat ini adalah menolak keras Hasil mubes HPMB di pantai marina bantaeng karena cacat hukum secara konstitusi (AD/ART) HPMB dan mosi tidak percaya kepada Ka. Kesbang linmas kab. Bantaeng…di tekankan” Ucap Ardiansyah

Adhe