banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Cafe Lidik Pro Maros Tempat Nongkrong Bagi Keluarga dan Anak Muda Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

Pengurus DPD Lidik Pro Maros Bersama dengan Komunitas Musisi Maros (KMM), di Cafe Lidik Pro Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Minggu 10 April 2022.

Maros, SuaraLidik.com – Bagi anak muda di Kabupaten Maros yang ingin mencari tempat nongkrong yang hits, santai dan juga ramah, sekarang tak perlu bingung lagi. Pasalnya Cafe Lidik Pro Maros dengan gaya yang berbeda telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

Cafe Lidik Pro Maros merupakan tempat nongkrong yang cocok untuk kalangan milenial. Setiap malam minggu Cafe Lidik Pro Maros menyiapkan live musik yang di mainkan oleh para musisi lokal yakni, Komunitas Musisi Maros (KMM). Pengunjung Cafe Lidik Pro Maros tidak hanya menikmati dan memesan menu yang ada, tapi dapat juga karoeke dengan di iringi live music ngabuburit selama bulan Ramadhan.

banner 728x250

Kalau anda ingin nongkrong santai, bersama sahabat, family dan pasangan anda, tinggal datang ke Cafe Lidik Pro Maros, di box keren Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Cafe Lidik Pro Maros ini menyuguhkan suasana nyaman dan penuh gaya kekinian, yang mana suasana tersebut sangat cocok bagi kaum muda-mudi yang ingin menikmati suasana kekinian.

Wawan pengelola Cafe Lidik Pro Maros mengatakan bahwa, keberadaan cafe yang pertama di rintisnya itu, atas inisiatifnya melihat anak muda agar wadah tempat nongkrong dan dapat menyalurkan hoby bermusik karena ia juga pemusik.

Ia pun menambahkan, menu andalannya di Cafe Lidik Maros yaitu berbagai kopi lokal jajanan tradisional, seperti pisang goreng ori, kentang goreng, ubi goreng, mie rebus, mie goreng dan aneka makanan yang lain yang dapat menggugah selera pengunjung.

“Ini semua adalah resep tradisional. Kalau tidak percaya dan penasaran, anda boleh datang ke sini lalu menikmati sensasi menu andalan kami. Pasti akan ketagihan,” jelas Wawan, Minggu (10/04/2022).

Sementara itu, Ketua Bidang Seni Lidik Pro Maros, Abdul Rahman yang biasa di sebut Hampa Ulala mengungkapkan bahwa, harapan saya semoga dengan keaktifan tenant box keren bisa menarik pengunjung menjadi wisata kuliner dan pusat hiburan bagi masyarakat yang ada di kota Maros, khususnya dibidang seni musik,” ringkasnya.

Sedangkan di tempat terpisah, anggota Komunitas Musisi Maros (KMM) Khiki drumer saat di konfirmasi mengatakan, semoga Pemerintah Kabupaten Maros dapat bersinergi bersama musisi Maros, sehingga para musisi Maros bisa mengembangkan bakatnya dibidang seni.

Dewan Penasehat Lidik Pro, Syarif berpesan bahwa, jadilah kader lembaga yang memiliki moralitas dan integritas serta prinsip yang tidak bisa terbeli dengan nominal.

“Jadilah lembaga pengawal kebijakan pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.