Cahaya Ujung Diserbu Warga Parepare Beli Bahan Pokok Untuk Korban Gempa Palu

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Gempa bumi dan sunami yang terjadi di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dan Donggala menggugah hati segenap masyarakat Sulawesi Selatan, termasuk Kota Parepare. 02/10/2018.

Warga Berdesakan Antri Saat Membeli Kebutuhan Pokok Di Cahaya Ujung Parepare

Gempa dengan magnetudo 7,7SR mengguncang Palu dan Donggala, Minggu kemarin. Sampai saat ini sekitar 1000 lebih jenazah telah ditemukan dan akan terus bertambah karna masih banyak lokasi yang belum di evakuasi.

Pagi ini, puluhan warga Kota Parepare memenuhi salah satu tempat perbelanjaan yang ada di Kota Parepare, Cahaya Ujung, untuk membeli beberapa kebutuhan bahan pokok dan peralatan lainnya untuk di sumbangkan ke korban gempa dan sunami di Kota Palu.

Menurut salah satu warga yang ditemui, yang merupakan guru SMP Negeri 2 Parepare, mengatakan bahwa bantuan ini di peruntukkan ke Palu dan Donggala dan ini akan terus bertambah seiring kebutuhan apa yang dibutuhkan bagi korban yang ada di sana.

Hingga saat ini masyarakat palu dan Donggala sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan terutama bahan pokok dan obat obatan.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi korban gempa bumi dan sunami di Palu dan Donggala. (RIS/AD)