banner 728x250

Cakades Boddia Lakukan Pencabutan Nomor Urut

  • Bagikan
Cakades Boddia
P2KD Desa Boddia melakukan penetapan dan pencabutan nomor urut bagi 5 Cakades, Minggu (17/10)||

2 Cakades Diantar Simpatisan

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Boddia kecamatan Galesong kabupaten Takalar melakukan pencabutan nomor urut dan penetapan Cakades bagi 5 (Lima) orang Calon Kepala Desa di Aula kantor Desa Boddia, Minggu (17/10).

banner 728x250

Selain kelima calon dan Panitia Pemilihan Kepala Desa, turut hadir Camat Galesong sekaligus Plt Kades Boddia, Drs.Syahriar, Ketua BPD Boddia Herman Muntu dan jajarannya.

Lima Cakades Boddia yakni Makmur Dg Mallo, H.Azis Dg Narang, Muh.Rusli Dg Ngopi, Saleh Bundu Dg Tayang dan Saharuddin Dg Tayang.

Wajah cemas dan penuh harap itu tak bisa disembunyikan oleh kelima calon, yang ada di pikiran mereka dirinya harus menang, apalagi calon petahana, pasti dia melakukan segala cara dan upaya untuk bisa kembali menduduki kursi empuk selama 6 tahun di Boddia.

” Alhamdulillah,hari ini, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Boddia telah melakukan tahapan pleno penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Boddia yang berjalan lancar, tertib dan aman,” ucap Ketua P2KD Boddia, Ahmad Dg. Marro kepada kontributor suaralidik Takalar.

Lebih Lanjut Ahmad Dg. Marro mengatakan bahwa pihak P2KD Desa Boddia sudah berkomitmen dari awal untuk Pilkades Boddia nantinya merupakan Pilot Project pelaksanaan Pilkades serentak di Takalar.

” Insyaallah Pilkades Boddia menuju Pilkades yang Damai dan Aman,” tegasnya.

Sementara itu,Camat Galesong yang juga Plt Kades Boddia, Drs.Syahriar mengapresiasi lima Cakades yang telah berkomitmen untuk menciptakan Pilkades Boddia yang aman dan damai.

” Tahapan Pilkades Boddia sampai Hari H di 17 November mendatang tetap terlaksana dengan aman,damai dan lancar dan tidak ada yang menimbulkan riak-riak, setiap calon harus legowo menerima hasil akhir pemilihan nantinya,” harap Syahriar.

Dalam penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kades Boddia, nampak 2 orang Cakades yakni Muh.Rusli Dg. Ngopa dan Saharuddin Dg. Tayang, diantar dengan tertib oleh para simpatisanya dengan diiringi gendang tradisional.

Berikut hasil pncabutan nomor urut Cakades Boddia.
-Nomor urut 1 : Muhammad Rusli Daeng Ngopa,
-Nomor urut 2 :  Ir.H.Abd Azis Daeng Narang,
-Nomor urut 3 :  Muh. Saleh Bundu Daeng Tayang,
-Nomor urut 4 : Saharuddin Daeng Tayang,
-Nomor urut 5 : Makmur S.Sos Daeng Malo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *