Cakades Hamdi Mokoagow Di dukung Full Kelompok Mileneal

oleh -82 views
Kampanye calon sangadi di padati massa

BOLMONG, Suaralidik.Com — Kampanye dialogis Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Toraut induk kecamatan Dumoga barat,  Hamdi Mokoagow menghadirkan nuansa baru dan penuh simpatik.Bayangkan,ratusan masa yang sedari siang memadati area kampanye di dominasi oleh kelompok anak muda mileneal.

Dalam pergelaran kampanye,Cakades Hamdi Mokoagow tampil dengan gaya Petani untuk menggambarkan bahwa desa toraut adalah desa yang memiliki potensi pertanian dan pantas untuk dikembangkan.

Ada dua kelompok mileneal yang menjadi ujung tembak atau tiem sukses Mokoagow,yaitu squad Haykun dan Squad Asu.

Mereka menjadi motor penggerak masa dan inisator dalam setiap langkah strategis yang dilakukan Cakades Hamdi Mokoagow.

“Saya sengaja mengandalkan kelompok mileneal dalam pertarungan kali ini,karena itu akan berdampak positif buat mereka.Minimal ini adalah pembelajaran demokrasi dalam skop desa,dan salah satu upaya memberikan ruang inspirasi dan inovasi buat pemilih pemula”,ungkap Hamdi.

Abdul Putra Hadju juga saat bersua dengan awak media mengatakan bahwa,sikap politik kelompok mileneal terbangun atas dasar kesadaran kolektif untuk memajukan desa toraut induk kedepan.

“ Bung Karno saja hanya perlu 11 pemuda untuk menggoncang dunia,apalagi hari ini kami pemuda lebih dari enampuluh yang siap mengguncang desa toraut induk”,kata dula.

Bahkan,kelompok mileneal yang sudah militan ini,siap untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi di desa toraut dengan cara memberikan pencerahan di masyarakat akan pentingnya persatuan dan persaudaraan.

“Pesta demokrasi hanyalah ajang pemilihan pemimin lima tahun kedepan,selesai itu kita harus kembali merajut tali persahabatan dan persaudaraan,itu baru kita dewasa dalam berpolitik”,pesannya.(***AO)