Cakka: Terima Kasih Komandan Atas 10 Tahun yang Membanggakan

oleh
Syahrul Yasim Limpo
Banner Cakka bersama Syahrul Yasim Limpo

MAKASSAR,suaralidik – Kekompakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang tidak ada duanya di Pilgub Sulsel. Selain satu-satunya pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode, juga hanya duet ini yang lahir dari usungan koalisi rakyat.

Saling melengkapi dan menjaga kekompakan kembali terlihat kala keduanya menyampaikan apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Syahrul Yasin Limpo yang hari ini resmi mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur Sulsel dua periode.

Berselang hitungan jam setelah Ichsan YL menyampaikan kebanggaan atas berbagai capaian yang ditorehkan Syahrul YL selama memimpin Sulsel, Cakka juga menyempatkan memberi ucapan khusus kepada “Sang Komandan”, julukan yang disematkan ke Gubernur terbaik di Indonesia ini.

Bagi Cakka, Syahrul YL adalah pemimpin yang tak akan lekang oleh zaman. Mengingat, banyak terobosan dan capaian yang sangat fundamental ditorehkan selama memimpin Sulsel 10 tahun terakhir.

“Terima kasih Komandan atas 10 tahun yang membanggakan. Kami bangga telah mengabdi bersamamu untuk rakyat,” kata Cakka yang juga Bupati Luwu dua periode, Minggu (8/4/2018).

Cakka yang di era Syahrul menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu, mengurai di Kepemimpinan Syahrul, kerjasama dan koordinasi terjalin erat. Termasuk perhatian mantan Wakil Gubernur Sulsel itu terhadap pembangunan Infrastruktur di Luwu. Seperti ikut memperjuangkan penerbangan ke Bandara Bua.

Bukan hanya itu, di kepemimpinan Syahrul, kekompakan antara bupati/wali kota di Sulsel juga terjalin bagus. Sehingga capaian yang banyak dihasilkan Sulsel, tidak lepas dari soliditas dan kebersamaan yang dibangunnya.

“Pak Syahrul adalah pemimpin semua golongan. Apa yang sudah dicapai dan diperjuangkan oleh beliau, sepatutnya kita harus jaga, lanjutkan, serta memaksimalkan yang masih kurang,” tambah Cakka.

Cakka menambahkan, bersama Ichsan Yasin Limpo, ia berkomitmen untuk menjadikan capaian Syahrul sebagai pelecut untuk membawa Sulsel lebih maju lagi lewat berbagai komitmen program yang ditawarkan.

Selain itu, Cakka juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Sulsel yang selama kepemimpinan Syahrul ikut memberikan konstribusi besar hingga mengantarkan Sulsel sebagai provinsi yang makin dipandang.

“Dan semua itu terjalin, karena pemimpin dan rakyatnya bisa saling mensupport, bahu-membahu, serta selalu mengedepankan sikap sipakainge, sipakalebbi, sipakatuo. Sekali lagi, terima kasih untukmu Pak Syahrul dan terima kasih untuk rakyat Sulsel. Mari kita terus jaga dan majukan Sulsel,” pungkas Cakka. (***BCHT)