banner 728x250

Calon Kades Bontokassi Cabut Nomor Urut, Sekum MUI Takalar Nomor Urut 2

  • Bagikan
Cakades Bontokassi
Muh.Aksin Suarso Dg.Tombong, Cakades Bontokassi nomor urut 2 ||

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Tahapan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar terus berjalan, setelah Panitia Pilkades mengumumkan Calon Kepala Desa yang lulus tahapan seleksi, tahapan selanjutnya adalah pencabutan nomor dan pemaparan visi misi.

Pada Senin, 18 Oktober 2021 tibalah saatnya untuk pencabutan nomor urut. Terkhusus di Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar terdapat Lima pasangan Cakades yakni Ernawati. S.Sos, Muh Aksin Suarso Daeng Tombong, Dahlan Naba, Ince Hadi Rahmat, dan Rahman Sikki.

banner 728x250

Dalam rapat pleno yang digelar Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di aula Kantor Desa Bontokassi berlangsung aman dan sukses.

Salah satu Calon Kepala Desa yang juga Sekretaris Umum (Sekum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Takalar, Muh.Aksin Suarso Dg Tombong mendapatkan nomor urut 2.

Kepada kontributor suaralidik Takalar, Aksin Suarso mengatakan desa Bontokassi merupakan ibukota Kecamatan Galesong Selatan, maka kelak jika diamanahkan untuk memimpin Bontokassi selama 6 tahun, ia akan berupaya menjadikan Desa Bontokassi lebih baik lagi dari sebelumnya.

” Insyaallah kalau kami terpilih desa Bontokassi akan lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Berikut urutan nomor urut Calon Kades Bontokassi :  Ernawati S.Sos dengan nomor urut 1, Muh Aksin Suarso Daeng Tombong nomor urut 2, Ince Hadi Rahmat nomor urut 3,  Dahlan Naba nomor urut 4 dan Rahman Sikki nomor urut 5.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *