Calon Penumpang Kembali Kesal Setelah Pesawat Lion Air Delay Hingga 7 Jam

oleh
Maskapai Lion Air
Para calon penumpang Maskapai Lion Air mengamuk lantaran Delay keberangkatan hingga berjam-jam tanpa alasan yang jelas,

Jakarta, Suaralidik.com – Maskapai Lion Air kembali membuat kesal para calon penumpangnya karena delay keberangkatan pesawat tanpa kejelasan.

Maskapai Lion Air
Para calon penumpang Maskapai Lion Air mengamuk lantaran Delay keberangkatan hingga berjam-jam tanpa alasan yang jelas,

Kali ini, calon penumpang Lion Air di Terminal 1B Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, yang mengamuk, Senin (2/10/2016) dini hari.

Salah seseorang calon penumpang Lion Air bernama Musyaffa menyebutkan, pada Minggu (1/10/2017) malam, sekitar pukul 19. 00 WIB, petugas di ruangan tunggu mulai memberitahu kalau pesawat Lion Air yang menuju sejumlah kota mengalami keterlambatan.

Parahnya lagi, Tidak seluruh pengumuman diberitahukan lewat pengeras suara. Ada pengumuman yang hanya disampaikan lewat teriakan petugas di ruangan tunggu.

Berjam-jam menunggu, emosi para calon penumpang semakin bertambah lantaran tidak ada informasi selanjutnya mengenai keberangkatan pesawatnya. Para calon penumpang menanyakan nasib mereka ke loket customer service Lion Air.

“Pesawat ke beberapa kota, misalnya Denpasar, Padang, Medan dan Jambi, dibilangnya terlambat beberapa jam,” ujar Musyaffa kepada Breakingnews.Id Senin (2/10/2017) pagi.

Ada juga wisatawan asing yang terpaksa meminta uang kembali karena ketidak jelasan jadwal keberangkatan itu.

Yang paling bikin kesal adalah kami sama sekali tidak diberikan kompensasi. Padahal terlambat sampai lebih dari tujuh jam,” ujarnya.