banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Camat Rappocini Hadiri Survey Re-Akreditas Puskesmas Minasa Upa

waktu baca 1 menit
Camat Rappocini, Aminuddin, Menghadiri Pembukaan Penilaian Re-Akreditas Puskesmas Minasa Upa, Senin 27 November 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Camat Rappocini, Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri pembukaan Penilaian Re-Akreditas Puskesmas Minasa Upa Tahun 2023, di Aula Puskesmas Minasa Upa, Senin (27/11/2023).

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh dr. H. Bambang Arya, M.Kes dan dr. Hariadi, M.Kes selaku Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin, Kepala Puskesmas Minasa Upa, dr. Yulianingsih Thamrin, Lurah Minasa Upa, Lurah Karunrung, Lurah Tidung, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Karunrung.

Dalam sambutannya, Nursaidah Sirajuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dimana mutu pelayanan di Puskesmas Minasa Upa terstandarisasi.

“Kepada Kepala Puskesmas Minasa Upa dan jajarannya, hari ini adalah hari yang menentukan dimana kita terstandarisasi terkait pelayanan mutu yang ada di Puskesmas Minasa Upa,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Rappocini, Aminuddin berharap dengan adanya kegiatan ini, pelayanan yang didapatkan masyarakat di Kecamatan Rappocini dapat lebih baik lagi.

“Tentunya kami berharap dengan terstandarisasi di Puskesmas Minasa Upa, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Rappocini lebih baik lagi,” pungkasnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi