Ribuan Warga Unjung Loe Masih Di Malaysia Dan Menjadi TKI Ilegal

oleh

Lidik Bulukumba – Seiring dengan maraknya TKI yang bermasalah asal Kec ujung loe,Kab Bulukumba Olehnya itu (YAPINUS ) Yayasan Peduli Insan Nusantara gencar melakukan sosialisasi terkait persoalan-persoalan TKI yang ada di malaysia saat ini .

H ari ini senin (21/11/2016 ) Diruang Kantor Kec Ujung loe Kab Bulukumba ,Ketua Umum YAPINUS,Firdaus Gigo  bersama team Banindo ( Andi Adi ketua  ) diterima langsung oleh camat ujung loe ( Muh Jufri SH Mh ) diruang kerjanya.

Dalam Pertemuan ini Firdaus menyampaikan bahwa saat ini  ribuan masyarakat Ujung Loe berada di malaysia dan masih ilegal.

Camat ujung loe ( Muh Jufri SH Mh ) menyampaikan terima kasih kepada team dari YAPINUS dan bersedia membantu mensosialisakan mengenai TKI agar tidak lagi menempuh jalur yang tidak sesuai dengan aturan atau ilegal .

Firdaus Gigo menyampaikan kepada camat untuk menindak lanjuti surat edaran Bapak Bupati Kabupaten Bulukumba yang juga merupakan tindak lanjut dari surat kementerian ketenaga kerjaan yang menempatkan kerja sama untuk memberangkat TKI melalui jalur yang resmi.

Dalam Waktu dekat ini pula camat Ujung Loe Muh Jufri SH MH akan menyampaikan ini kepada seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Ujng Loe untuk bersama sama membantu Para TKI kita baik yang sudah berangkat maupun yang mau menjadi TKI dengan Negara tujuan Malaysia.tuturnya kepada team media suara lidik

Muh Jufri SH MH bersama ketua BANINDO Andi Ady dan Mustari pensiunan Guru sekolah dimalaysia
Muh Jufri SH MH bersama ketua BANINDO Andi Ady dan Mustari pensiunan Guru sekolah dimalaysia

Dianjurkan dan dihimbau kepada semua masyarakat ujung loe agar yang ingin menjadi TKI Malaysia secara resmi agar menghubungi pengelolah YAPINUS sebagai perusahaan resmi khusus layanan Tenaga kerja Indonesia.

Reporter andy ady