Catat! Hari Ini Wakil Ketua DPRD Bulukumba Diresmikan Dalam Rapat Paripurna Istimewa

oleh

Lidik Bulukumba – Hari ini jumat 30 desember 2016 sekitar pukul 09:36 wita,DPRD Bulukumba melakukan peresmian pengangkatan penggantian antar waktu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bulukumba melalui rapat Paripurna

Rapat paripurna Istimewa

Dalam rapat paripurna Hj Andi Murniati Making ST yang terpilih sebagai Wakil ketua DPRD Bulukumba dilantik menggantikan Tomy Satria Yulianto sebagai pejabat lama yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Bulukumba.

Pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kab Bulukumba  waktu sisa masa jabatan 2014-2019 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H Andi Hamzah Pangki.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto,Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi,Ketua Pengadilan Susaini SH dan Asisten Para SKPD kab Bulukumba.

Ketua DPRD H Andi Hamzah Pangki dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama kurang lebih satu tahun jabatan wakil ketua DPRD kosong sejak ditinggalkan oleh pejabat lama yakni bapak Tomy Satriya Yulianto yang kala itu terpilih sebagi wakil Bupati bulukumba,
kami berharap dengan terpilihnya wakil ketua DPRD yang baru akan menambah kinerja yang sudah ada.sambut hamzah pangky.

Kami percaya dengan dilantiknya pejabat yang baru akan semakin menambah kinerja DPRD dalam pelayanan terhadap Rakyat,lanjut Hamza pangky dalam sambutannya.

Ketua DPRD Bulukumba  berharap agar terjalin kekompakan terhadap pejabat ketua wakil ketua DPRD yang baru demi meningkatkan kinerja DPRD Bulukumba

Dalam kesempatan ini Wakil  Bupati Bulukumba dalam sambutannya turut memberikan  ucapan selamat kepada wakil  ketua dewan  terpilih.

(Rgl/bcht/ldkblkb)