banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Opini  

Catatan Kecil Jabal Nur Atas Pelantikan Andi Sudirman Sulaiman Sebagai Gubernur Sulsel

Jabal Nur, S.Pt, Politisi Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan.

Makassar, SuaraLidik.com – Sebagai sesama anak muda dan kelahiran tahun yang sama 1983 dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman, mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan Presiden RI Joko Widodo sebagai Gubernur Sulsel dan predikat Gubernur termuda.

Sebagai sesama anak muda yang masuk dalam kategori generasi Milenial, maka saya berani katakan selamat berjuang kepada sahabat Andi Sudirman Sulaiman. Selamat bekerja, banyak harapan dari masyarakat Sulawesi Selatan.

banner 728x250

Dalam keterangannya, Jabal Nur mengatakan, hal pertama terpikir oleh saya adalah berani tidak Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel percepat pemekaran Luwu Raya menjadi Provinsi sendiri, tentu dengan segala kendala, peluang dan tantangan tapi saya yakin saja pasti ada jalan.

“Saya pernah menjadi tenaga ahli di Gedung Nusantara I DPR RI, menjadi salah satu mitra yang banyak saya ikuti rapatnya adalah Pak Sudirman Said Menteri ESDM kala itu. Dari situ saya banyak mengerti regulasi dan tata kelola tambang di seluruh Indonesia dan juga dari situ saya sangat yakin Sulawesi itu sangat kaya sumber daya alam, lebih khusus Sulawesi Selatan dan Luwu Raya,” ujar Jabal Nur kepada awak Media Suara Lidik, Jumat (11/03/2022).

Ia pun sangat yakin, kalau Provinsi Luwu Raya terbentuk maka akan ada percepatan ekonomi di wilayah Luwu Raya, serta akan ada percepatan kemajuan sumber daya manusia sebagai aset masa depan bangsa.

“Semoga Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel segera buat tim untuk percepatan pemekaran daerah Luwu Raya menjadi Provinsi,” jelasnya.

“Selamat bekerja dan selamat menjabat Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel. Yakin saja bahwa jalan terjal dan kerikil kecil ada di setiap langkah Gubernur Sulsel, dan Insya Allah saya senantiasa mendoakan semoga Andi Sudirman Sulaiman bisa menjalani dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Sulawesi Selatan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.