banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Tamalate Jadi Irup di SMKN 10 Makassar

Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir, Menjadi Inspektur Upacara (Irup) didampingi Kepala UPT SMKN 10 Makassar, Andi Umar Patta, Senin 10 Oktober 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Kota Makassar dalam hal ini Polsek Tamalate, menghadiri upacara bendera di SMKN 10 Makassar, Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tamalate, Irwan Tahir menjadi Inspektur Upacara (Irup) yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Andi Umar Patta, guru, staf serta siswa-siswi SMKN 10 Makassar.

Kehadiran Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir, SE, M.Si beserta jajarannya, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sekaligus memberikan pembinaan kepada siswa-siswi SMKN 10 Makassar agar terhindar dari perlakukan negatif yang berakibat pidana.

“Jadi kami dari Polsek Tamalate menyampaikan kepada anak-anak kami untuk tidak melakukan tawuran, narkoba, pelanggaran lalu lintas, serta memberlakukan jam malam hingga jam 10,” ucap Kompol Irwan Tahir, dihadapan para siswa-siswi SMKN 10 Makassar.

Selain itu, Irwan Tahir mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat penting dilakukan agar anak-anak kita senantiasa mengingat pesan serta nasehat yang kami berikan, baik dari kami, orang tuanya di rumah atau gurunya di sekolah.

“Kami berharap pesan serta nasehat yang kami berikan kepada mereka, demi kebaikan anak-anak kita kedepannya, agar mereka tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, karena mereka merupakan aset dan penerus bangsa Indonesia,” jelasnya.