Cegah Kenakalan Remaja, Kasat Binmas Polres Pangkep Sambangi SMP 4 Satap Ma’rang

oleh -9 views
Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H.M Yunus foto bersama pelajar di SMP 4 Satap M'arang Kabupaten Pangkep, Jum'at (01/11/2019).

Pangkep,suaralidik.com- Dalam rangka mengurangi aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar di wilayah kabupaten Pangkep, Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H.M Yunus memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar di SMP 4 Satap M’arang Kabupaten Pangkep, Jum’at (01/11/2019).

Pada Kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Pangkep memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya seperti Balap liar.

“Kita mengingatkan siswa jangan lakukan kegiatan kegiatan negatif yg bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti balapan liar, minum minuman yg berakohal yg bisa memabukkan, menghisap narkoba  yg nantinya bisa merugikan diri sebagai seorang pelajar.” Tegasnya.

Kasat Binmas juga mengajak siswa untuk menghormati guru dan orangtua. Karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

Sementara Kepala sekolah SMP 4 Satap Marang  Jamaluddin menyampaikan terima kasih dengan adanya penyuluhan tentang kenakalan remaja tersebut, diharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya, dan diharapkan juga para siswanya bisa menjadi pelajar yang berprestasi.(***Syaiful/Iwank86)