Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /home/su4rld4k/public_html/index.php on line 2
Cegah Penggunaan Narkotika di Kalangan Pelajar, BNN Sulsel Lakukan Sosialisasi di SMPN 23 Makassar | Suara Lidik
Pendidikan

Cegah Penggunaan Narkotika di Kalangan Pelajar, BNN Sulsel Lakukan Sosialisasi di SMPN 23 Makassar

waktu baca 2 menit
Laksanakan Sosialisasi Penggunaan Narkotika, Andi Weru Perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel, Menjadi Pembina Upacara, di SMPN 23 Makassar, Senin 6 Februari 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika dikalangan pelajar, terus digalakkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel.

Kali ini, BNN Provinsi Sulsel berkunjung ke UPT SMPN 23 Makassar untuk melakukan sosialisasi penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar. Nampak Andi Weru perwakilan BNN Provinsi Sulsel menjadi pembina upacara di SMPN 23 Makassar, Senin (06/02/2023).

SMPN 23 Makassar merupakan salah satu sekolah yang ikut serta dalam kegiatan “Gema Anti Narkotika” yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional, dalam rangka memecahkan rekor MURI yang diikuti kurang lebih 900 peserta.

Kepala SMPN 23 Makassar, Hj. Sarlina T, S.Pd, M.Pd dalam keterangannya mengatakan bahwa pada hari ini pihak BNN Provinsi Sulsel berkunjung ke sekolah kami untuk yang kedua kalinya.

Dimana kunjungan pertama, pihak BNN Provinsi Sulsel berkunjung minggu lalu untuk mengambil gambar dan video siswa, kemudian para siswa menyanyikan lagu Mars Badan Narkotika Nasional.

Selanjutnya di hari kedua, Senin (06/02/2023) Hj. Sarlina menyampaikan pihak BNN Provinsi Sulsel menghadiri pelaksanaan upacara bendera sekaligus menjadi pembina upacara di sekolah.

“Jadi tujuan BNN Provinsi Sulsel ke sekolah untuk memberikan pengetahuan kepada siswa tentang bahaya narkoba, seperti menyebabkan kematian, bisa masuk rumah sakit dan bisa masuk penjara,” jelas Hj. Sarlina saat ditemui diruangan kerjanya, Selasa (07/02/2023).

“Tentunya kami berharap kerjasama ini terus berlanjut. Karena semakin sering kita berikan arahan kepada anak-anak, mereka semakin paham dampak penggunaan narkoba bagi dirinya sendiri,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version
https://prokompim.setda.pekalongankab.go.id/bin/ https://filkom.binabangsa.ac.id/public/img/ https://sikaka.bekasikab.go.id/anjab/assets/893ds5cc/ https://sikaka.bekasikab.go.id/anjab/assets/thailand/ https://e-guru.id/khusus/vendor/gacor/ https://sikaka.bekasikab.go.id/anjab/assets/macau/ http://biroumumjatim.id/sipeno/public/sta/ https://sikaka.bekasikab.go.id/anjab/assets/gacor/ http://aset.bandaacehkota.go.id/vendor/mpo/ https://sikaka.bekasikab.go.id/anjab/assets/maxwin/ https://moiwarroom.dopa.go.th//ith-dev/module/member/user_avatar/ https://career.nusamandiri.ac.id/dist/gacor/
https://sidafid.disperindag.sultengprov.go.id/vendor/berkah/ https://dprd.metrokota.go.id/media/login/
pg slot
slot jp
dora77
dewadora
dimtoto
dimtoto