Cekcok Dengan Suami, Idawati di Bone Gantung Diri

oleh
Idawati
Jasad Korban (idawati) dan Surat yang ditinggalkan di TKP, Jumat (23/3/2018)

Watangpone,suaralidik.com – Cekcok dengan suaminya bernama Agus, Idawati  (35) memilih bunuh diri dengan cara gantung diri, Jumat (23/3/2018).

Jasad Idawati pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya sendiri bernama Kamelia Binti Agus (15) dalam keadaan tergantung di rumahnya Dusun Kajuara Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue sekitar pukul 05:00 WITA.

Sebelum gantung diri, Idawati  sempat menulis sebuah surat untuk suaminya dan sempat curhat kepada tetangganya.

dalam isi suratnya yang ditemukan di Tempat Kejadian Pristiwa (TKP) berisikan kalimat yang ditulis tangan oleh Idawati.

“Bahwa korban sebelum meninggal sempat menulis surat yang ditujukan kepada keluarganya, korban dan suaminya sementara ada masalah keluarga,” kata Kapolsek Sibulue AKP Umar kepada tribunbone.com.

Dalam surat yang dia buat, Idawati mengatakan lebih baik mati dari pada kembali ke suaminya.

“Aku minta maaf sebelumnya kepada mama sama bapak dan keluarga kalau perbuatan aku ini merugikan kalian semua dan membuat malu,tetapi aku sudah memutuskan aku tidak sanggup lagi hidup di dunia ini,” tulis surat Idawati.

“Agus (suaminya) tidak mau melepaskan aku dia minta mayatku supaya aku lepas dari dia, itu yang dia minta dan aku tidak mau kembali kepadanya, lebih baik aku mati daripada hidup dengannya,”

“Memang mungkin aku harus mati daripada menyusahkan kalian semua. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun, Idawati pernah curhat terkait tingkah suaminya kepada tetangganya, Ida menyebutkan kalau Agus suaminya itu kerap marah-marah yang dipicu dengan kecemburuan kepada tukang ojek yang bisa membonceng Idawati ke pasar.

“Suaminya diduga curiga dan cemburu sama seorang pengojek karena Idawati selalu dibonceng ke pasar,” ujar salah seorang sekampung korban yang tak ingin dimediakan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan beberapa barang bukti seperti tali yang digunakan gantung diri oleh korban. ***BCHT