Cemarkan Nama Baik Calon Bupati di Sidrap, Warga Ini Terancam Dipolisikan

oleh
Pilkada Sindrap Dollah Mando
Andi Abdul Rahim mengeluarkan pernyataan bahwa "ia dibuang kayak sampah" oleh Dollah Mando

SIDRAP,suaralidik.com – Tim pemenangan pasangan calon Bupati Sidrap, H Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) terus mengawal pilkada damai dan sehat. Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan pemberitaan yang diduga terindikasi mencemarkan nama baik cabup Dollah Mando.

Melalui juru bicara Doamu Syamsul Bahri, masalah ini akan dibawa ke jalur hukum. Katanya lagi, hal itu demi mengawal pilkada damai dan bermartabat di Sidrap.

Dia juga membantah bahwa orang bernama Andi Abdul Rahim alias Landae yang ramai diberitakan itu adalah keluarga dekat Dollah Mando.

Menurutnya berita yang beredar itu tidak benar dan terkesan pembohongan publik. Bahkan ada indikasi ujaran kebencian di dalam video yang juga banyak beredar di sosmed.

Dalam video, warga yang disebut bernama Andi Abdul Rahim mengeluarkan pernyataan bahwa “ia dibuang kayak sampah” oleh Dollah Mando.

Selain itu pihaknya juga mencurigai kalau hal tersebut hanya merupakan by desain oknum tertentu yang sengaja untuk memecah belah tim Kandidat Ber-tagline DOAMU itu.

“Ini kami dari tim akan laporkan ke polisi karena terindikasi pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap calon kami (DOAMU),” tegasnya, Jumat 30 Maret 2018.

Syamsul Bahri menghimbau agar timnya tetap tenang dan tidak terpancing dengan segala pemberitaan yang beredar. Ia meminta timnya bijak dan cermat dalam menanggapi sesuatu di Sosmed. “Kita hormati dan serahkan pada proses hukum,” tutupnya.(***Rilis/BCHT)