banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Cepat Tanggap, Kapolsek dan Camat Rantau Pulung Cek Lokasi Banjir di Desa Tanjung Labu

Pantau Banjir
Kapolsek Rantau Pulung IPTU Ali Mustofa bersama Camat Rantau Pulung dan Plt Kades Tanjung Labu saat memantau lokasi jalan desa yang terendam banjir, Senin (06/12) ||

RANPUL, SUARALIDIK.com – Kapolsek Rantau Pulung IPTU Ali Mustofa bersama Camat Rantau Pulung Mulyono dam Plt Kepala Desa Tanjung Labu dengan sigap (cepat-tanggap,red) turun langsung ke lokasi banjir di desa Tanjung Labu, Senin (06/12) pagi.

Curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan jalan poros di desa Tanjung Labu terendam air.

” Perlu ada perhatian khusus dari perusahaan terdekat (PT. NIKP) agar aliran sungai, dimana anak sugai harus di bersihkan agar di musim hujan seperti ini tidak meluap kejalan karena aktivitas masyarakat yang cukup padat  melalui akses jalan,” ucap IPTU Ali Mustofa kepada kontributor suaralidik Kutim.

Sementara itu, salah seorang aktivis Lidik Pro Kutai Timur, mengatakan agar pemerintah daerah harus mencari solusi agar di setiap musim penghujan seperti sekarang ini, tidak lagi meresahkan masyarakat,” ucap Husaini.

Lidik Pro juga meminta kepada jajaran Polsek Rantau Pulung bersama pemerintah untuk menyampaikan kepada setiap perusahaan yang  ada di Rantau Pulung agar merawat akses jalan baik itu jalan penghubung antar desa maupun jalan umum.

” Sebelum ada perhatian khusus dari pemerintah, maka kami dari Lidik Pro tidak akan pernah diam sampai keluh kesah masyarakat terpenuhi,” ucap Husaini.