Cinta ” Tukang Bentor ” Membawa Agnes Ke Gowa

oleh
Jalil dan Agnes, Pasangan selingkuh yang kini dimankan di Mapolsek Bonto Marannu Gowa setelah di gereekoleh suami Agens bersama Warga di Perumahan BBMP Gowa, Sabtu (05/11) malam- SUARALIDIK/BCHT
Jalil dan Agnes, Pasangan selingkuh yang kini dimankan di Mapolsek Bonto Marannu Gowa setelah di gereekoleh suami Agens bersama Warga di Perumahan BBMP Gowa, Sabtu (05/11) malam- SUARALIDIK/BCHT

SUARALIDIK.com,GOWA– Kisah perselingkuhan Agnes alias Anes (33) istri dari Ferry, warga asal Pekanbaru Riau membawanya merajut asmara dengan Jalil, Pria asal Kabupaten Maros yang dikenalnya 3 bulan lalu di media sosial Facebook.

Ferry yang telah menjelajahi seluruh tempat kost dan kontrkan di Makassar akhirnya menemui istrinya tersebut di Kompleks perumahan Bumi Batara Mawang Permai, namun rupanya, cinta Jalil yang dalam kesehariannya mencari nafkah dengan menarik Bentor ( Becak Motor ) telah meluluhkan hati Anes sehingga mampu melupakan Ferry yang telah memberinya seorang putri.

Bersama dengan pengurus RW Perum BBMP dan Lurah Mawang, Agnes di amankan di dalam sebuah rumah kontrakan di Blok B Perumahan BBMP di Kelurahan Mawang Kecamatan Bonto Marannu, Gowa pada Sabtu (05/11) malam. Namun, Anes yang mengamuk dan melempari suaminya tersebut dengan kursi terpaksa di amankan bersama degan kekasihnya Jalil di Mapolsek Bonto Marannu.

Kanit Reskrim Polsek Bonto Marannu, Aiptu Abdul Rahman yang mengiterogasi Jalil perihal dirinya bersama dengan istri orang, dengan nada malu-,malu Jalil menceritakan awal perkenalannya dengan Wanita bersuami tersebut.

Saya berteman dengan dia ( Agnes -Red ) melalui akun FB pak, awalnya hanya sering like ( suka ) statusnya, tidak lama , Anes curhat melalui mesenger facebook kalau kehidupan rumah tangganya dengan suaminya sudah tidak akur lagi dan dalam pengakuannya Anes mengaku sudah pisah ranjang dengan suaminya tersebut karena kelakuan kasar dari suaminya yang katanya sangat kasar dan selalu dikatai ” lonte ” oleh suaminya Pak “ ujar Jalil sambil tertunduk.

Akibat seringnya Agnes alias Anes curhat dan menceritakan kehidupan rumah tangganya tersebut, membuat Jalil yang juga seorang duda ini menjadi terenyuh ( terharu ) dan lalu akhirnya dia mengajak Anes untuk ketemu agar penderitaan batinnya dapat terobati dan dapat menghibur diri dengan jalan-jalan di Makassar.

Sekitar 3 bulan yang lalu, Agnes akhirnya datang ke Makassar dan Jalil pun menjemput Wanita Idamannya tersebut di Bandara Hasanuddin Makassar sebelum akhirnya kedua pasangan tidak resmi ini mengontrak rumah di Blok B Perumahan Bumi Batara Mawang Permai Kabupaten Gowa serta kini di amankan oleh pihak Kepolisian setelah suami Agnes, Ferry mengetahui keberadaan istrinya tersebut.

Maumi di apa Pak, nah takkala kusukami juga, Agnes juga sudah cinta dengan saya, biar mi saya di penjara asal sama ja Agnes ” tutur Jalil. Sementara itu, Agnes mengaku sudah tidak mencintai suaminya lagi dan setelah 3 bulan bersama dengan Jalil, keduanya merasa ada kecocokan.

Baik Agnes maupun Jalil, keduanya kini masih mendekam di Mapolsek Bonto Marannu guna di proses lebih lanjut atas kasusnya tersebut.

REPORTER ; bcht