Coffee Classic 83 Solusi Bagi Penikmat Kopi Khas Bantaeng Dengan Harga Bersahabat

oleh
C

Lidik Bantaeng – Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat di gemari masyarakat. Bukan hanya di sukai kaum lelaki bahkan wanitapun suka minum kopi, hal itu di karenakan banyaknya Varian rasa yang basicnya berasal dari kopi seperti espresso, capicinno, dll. Rabu (19/04/2017)

Coffe Classik 83 Solusi Bagi Penikmat Kopi Khas Bantaeng Dengan Harga Bersahabat

Brasil merupakan penghasil kopi terbanyak di dunia, namun meskipun begitu indonesia juga tidak ketinggalan dengan cita rasa kopi yang di miliki. Salah satunya di kab.bantaeng yang memiliki kopi dengan aroma dan rasa yang khas.

Kopi memang mengandung cafein yang tentunya akan menimbulkan rasa candu pada penikmatnya. Itulah mengapa banyak pengusaha muda yang mendirikan kedai kopi sebagai lahan bisnis, salah satunya demisioner PB HPMB-Raya yaitu Wisnu Dwi Kurniawan.

Kopi sudah menjadi tradisi sejak dahulu, Bahkan kopi dipandang sebagai kelas sosial dalam masyarakat.

Bagaimana tidak ,kopi yang di sajikan di tempat yang elit harganya akan menjulang tinggi.

Namun di kabupaten bantaeng ada sebuah warkop yang bernama Coffe Classik 83 yang terletak Jl. Merpati Baru Samping SD Inpres Teladan, Kel. Pallantikan Kec. Bantaeng.

Harga menu Coffee Classic 83

Selain desainnya yang menarik harga kopi (kopi khas bantaeng) disini juga terbilang cukup murah yaitu hanya berkisar Rp.5000 dan juga tersedia intel (indomie+telur) yang di patok dengan harga Rp. 7000.

“Kita harus pandai mengantisipasi zaman, jika kita hanya berpusat pada PNS, lau bagaimana dengan mereka yang tak sempat mengenyam pendidikan.

Mengapa kita terus mencari lowongan pekerjaan apa salahnya jika kita yang menyediakan lowongan kerja itu

Usaha ini kami rintis dengan modal yang cukup sederhana, Namun dengan keuletan akhirnya usaha ini bisa berkembang dengan baik, bahkan sudah ada dua orang yang membantu dalam bisnis ini” Ujar Wisnu Dwi kurniawan saat dimintai konfirmasi oleh Suaralidik.com

Editor : Adhe