banner 728x250

Coffee Morning dengan Insan Pers, Bupati Bulukumba Harapkan Sinergitas Media

  • Bagikan
Coffee Morning Bupati Bulukumba dan Insan Pers
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati Andi Edy Manaf dalam kegiatan Coffee Morning bersama Insan Pers yang digelar Diskominfo Bulukumba,Rabu (22/09)||

BULUKUMBA, suaralidik.com – Untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas antara Insan Pers yang bertugas peliputan diwilayah Kabupaten Bulukumba, hari ini Rabu, (22 September 2021) bertempat di Nagoya Coffee Bulukumba, Diskominfo Bulukumba menggelar kegiatan  ” Ngobrol santai bareng Bupati dan Wakil Bupati bersama insan pers “.

Didepan jurnalis Bulukumba, Bupati Muchtar Ali Yusuf berharap agar awak media merasa memiliki Bulukumba dengan mensupport kegiatan-kegiatan Pemkab dan menjalin sinergitas dengan semua OPD lingkup Pemkab Bulukumba.

banner 728x250

“Ayo kita ciptakan situasi yang kondusif. Kita ajak semua orang ke Bulukumba. Belanjakan uang di Bulukumba agar perputaran ekonomi bisa terus berjalan. Mari kita kolaborasi untuk kita maksimalkan hal-hal baik di daerah yang kita cintai ini,” ucap Bupati yang karib dengan sapaan Andi Utta itu didampingi Wabup Andi Edy Manaf.

” Saya murni bukan politisi, tidak punya warna Merah,Kuning, ataupun Biru. Mohon dibantu saya dan Wakil Bupati dalam menata dan membangun Bulukumba yang sama kita cintai ini. Ditengah pandemi yang masih berlangsung, kita bersama membangkitkan perekonomian,” pintanya.

Andi Utta menyadari bahwa peran media, sangat penting untuk mendesiminasikan atau menyebarluaskan informasi kepada publik.

“Sekali lagi bantu saya di Bulukumba. Saya dengan pak wakil sudah sangat ikhlas bekerja, karena niat ikhlas kami berdua untuk Bulukumba. Saya sampaikan saya tinggalkan perusahaan karena kecintaan pada Bulukumba. Saya meninggalkan zona nyaman sebagai CEO Amaly Group,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *