Curi Hape, Dua Pemuda Diringkus Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare

oleh -1.394 views

Parepare, Suaralidik.com – Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare berhasil meringkus 2 tersangka pelaku pencurian barang elektronik yang terjadi di Jalan Lingkar, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. 13/12/2018 sekitar pukul 03:30 wita.

Kedua pelaku pencurian ini masing masing Patonangi Alias Tonang (18) yang berstatus masih pelajar dan Muh. Anugrah Jumang Alias Uyung (19) yang kesehariannya sebagai pengusaha swasta.

Penangkapan ini atas laporan korban Nurfasilah yang melaporkan adanya barang elektronik berupa hape miliknya yang dicuri dirukonya pada tanggal 23 November 2018. Tidak tanggung tanggung, 3 hape milik korban telah dicuri yaitu Oppo F1s, Samsung X2 dan Samsung J2pro.

Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polres Parepare Aiptu Faesal, S.Hi kemudian mempelajari kasus tersebut dan berhasil mengungkap pelakunya dengan terlebih dahulu mengamankan penadah hasil curian tersebut.

Pelaku kemudian ditangkap di dua tempat yang berbeda. Patonangi Alias Tonang ditangkap dirumahnya di Jalan Lingkar area Kompleks Perumahan Grand Sulawesi pada pukul 03:00 wita sedang Muh. Anugrah Juman Alias Uyung ditangkap di Jalan Takaloo, Kecamatan Soreang, Kota Parepare pada pukul 19:00 wita.

Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare kemudian membawa pelaku tersebut ke Kantor Polres Parepare untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (ISWA/RIS)