D’Aacademy 4 Makassar Hari Ini; Wartawan Suara Lidik Tak Mau Ketinggalan Momentum

oleh

SuaraLidik.com–Bulukumba, Ajang kompetisi bernyanyi dangdut terbesar di Indonesia ini kembali ingin mengulang kesuksesan seperti pada tiga tahun sebelumnya.
Dangdut Academy telah mampu menghipnotis jutaan mata untuk menyaksikan dan ribuan orang mengikuti Audisi dengan satu mimpi menjadi bintang yang bersinar. Audisi akan digelar di Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Bandung, Jakarta dan 23 Kota lainnya.

D’Aacademy hari ini, (Minggu/27/November/2016) kota Makassar mendapat giliran untuk melakukan Audisi D’Academy 4 2016/2017, dan Ketua Panitia Audisinya adalah Iis Dahlia yang juga penyanyi Dangdut Senior di Negeri ini.
Terlihat banyak peserta yang antri, kegiatan audisi ini diadakan di Celebes convention center Tanjung Bunga Makassar.

Lokasi Audisi D'Aacademy 4 Celebes convention center Tanjung Bunga Makassar
Lokasi Audisi D’Aacademy 4 Celebes convention center Tanjung Bunga Makassar. (Minggu/27/Nov/2016)

Tidak mau ketinggalan momentum untuk menyalurkan bakatnya, Andi Akbar yang juga merupakan Wartawan SuaraLidik.com, Salah satu peserta yang datang dari Kabupaten Bulukumba mengaku bahwa “Kami dari pagi sekali di sini, antri, tapi inilah perjuangan, semua ada hikmahnya jika kita bersungguh-sungguh”, Ujar Andi Akbar.

Andi Akbar mengaku bahwa dirinya mendapat rekomendasi dari Wakil Bupati Bulukumba Bapak Tomi Satria Yulianto, dan Ketua Dangdut Kabupaten Bulukumba H. Syamsuddin Hamid.

Andi Akbar Yang merupakan mahasiswa Strata 1 UIM Makassar ini memang selalu tampil menyanyi jika ada kontestasi Di berbagai kegiatan di baik di Makassar maupun di Kabupaten Bulukumba.

Andi Akbar Menambahkan, “Semoga kami dari Bulukumba mendapatkan kesempatan lolos diaudisi ini, dan saya akan sekuat tenaga untuk tampil terbaik nantinya”, Andi Akbar, Jelasnya.
“Saya mohon doa Restunya masyarakat Bulukumba, semoga saya mampu membawa nama Bulukumba keajang D’Aacademy ini sampai ketingkat Nasional”, A.Akbar, Tutupnya.

A.Akabr di lokasi audisi D'Aacadey 4 Makassar
A.Akabr di lokasi audisi D’Aacadey 4 Makassar

H.Syamsuddin Hamid, Ketua Dangdut Bulukumba mengatakan “Yakinlah bahwa semua mampu dan berhak menjadi bintang, Sukses menjadi penyanyi dangdut dan di dunia Entertainment. Bersungguh-sunggulah untuk menjadi yang terbaik, Tidak ada yang tidak mungkin apabila kita tekun berlatih, berusaha dan berdoa. Serta nyatakan mimpi dan cita-cita menjadi kenyataan”, H.Uddin, Ketua Dangdut Bulukumba, Jelasnya.
H.Uddin (Akrabnya), “Andi Akbar memang berpotensi, dia punya talenta untuk menjadi entertainmer, makanya saya mendukung niatnya, semoga Andi Akbar Lolos, Amin Ya Allah”, H.Syamsuddin Hamid, Cetusnya.