banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Daeng Manye Bagi Ratusan Bendera Berlogo #SahabatTakalar Ke Nelayan Galesong

Suaralidik.com,_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, melalui momentum ramadhan dan memasuki musim kemarau, nelayan yang terdapat di tiga kecamatan di Galesong, diantaranya Kecamatan Galesong, Galesong Utara, dan Galesong Selatan akan melakukan pelayaran di perairan sulawesi hingga ke perairan papua, tepatnya di perairan fak-fak.(7/4/2022)

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM mengajak seluruh masyarakat Takalar di bulan ramadhan ini, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mengajak masyarakat Takalar pada umumnya untuk memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan, terang Daeng Manye sapaan akrabnya. 

banner 728x250

Sosok yang lagi jadi bahan pembicaraan saat ini di wilayah Kabupaten Takalar, kaitannya dengan hadirnya Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, sontak di banyak titik daerah di Takalar ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang dikabarkan pulang kampung bangun Takalar.

Ratusan titik pemasangan spanduk dilakukan oleh tim #SahabatTakalar serta masyarakat Takalar yang secara sukarela meminta untuk dipasangkan ucapan “Marhaban Ya Ramadhan” di daerahnya, seperti di depan Masjid, Mushalla, rumah-rumah warga hingga tempat umum lainnya di wilayah Kabupaten Takalar.

Wujud kebersamaan dan dukungan terhadap para nelayan yang ada pada 3 kecamatan yang ada di Galesong, dengan membagikan ratusan bendera berlatar putih bertuliskan Sahabat Takalar dan bergambar foto Firdaus Daeng Manye, berharap makin menguatkan identitas Daeng Manye, sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar yang nantinya sebagai sinyal akan kepedulian terhadap keberadaan para nelayan, khususnya di perairan Galesong, tutur salah anggota tim Sahabat Takalar, Daeng Jarre ke awak media.

Ini semua berkat terobosan brilyan Ketua Aliansi Patorani Galesong Sulsel H. Rizal Daeng Sewang terkhusus segmen patorani, siap mendukung kehadiran dan pulang kampungnya Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM, ucap Daeng Jarre salah satu tim Sahabat Takalar.

Banyak masyarakat saat ini yang menaruh harapan besar kepada Daeng Manye’ untuk menakhodai Takalar kedepannya, karena dianggap Daeng Manye adalah sosok profesional dan pemerhati takalar yang cerdas serta punya kapasitas mumpuni maupun memiliki prestasi dikancah Nasional, salah satunya berupa penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden di tahun 2016 sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori membangun budaya perusahaan, saat dirinya menjabat sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara.

“Selain mengokohkan keberadaan maupun identitas sosok Mohammad Firdaus Daeng Manye ke masyarakat yang pulang kampung bangun Takalar, juga dengan membagikan bendera putih secara gratis, dan ini tentunya didukung oleh Ketua Asosiasi Nelayan Patorani Galesong, Haji Sewang” ucap. (KML)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.