banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Daeng Manye Disambut “Angngaru” Di Kediaman Wabup Takalar

Suaralidik.com_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, menjadi sorotan dan perhatian dalam setahun terakhir ini. Sejak kehadiran Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM di Kabupaten Takalar, dengan jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar”.(17/4/2022).

Pemandangan berbeda kali ini, dua tokoh Takalar saling bertemu dan buka puasa bareng. Mohammad Firdaus Daeng Manye yang akrab disapa Daeng Manye, menghadiri undangan buka puasa bersama Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re yang akrab disapa Haji De’de.

Kedatangan Daeng Manye yang didampingi oleh tim Sahabat Takalar ke kediaman rumah wakil Bupati Takalar, disambut dengan “Angngaru”. Riuh tepuk tangan pun mewarnai silaturahim Daeng Manye yang dibarengi dengan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, suatu kehormatan kami kedatangan tamu sosok tokoh asal Takalar yang saat ini sedang berkiprah di Jakarta sebagai direktur PT. Telkom Property, yaitu Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye bersama rombongan. Semoga silaturahim ini makin mengukuhkan indahnya kebersamaan, apalagi dalam momentum berkah bulan ramadhan ini,” tutur Haji De’de.

Sepak terjang Mohammad Firdaus Daeng Manye di Takalar dalam mengukuhkan identitasnya sebagai Tokoh Profesional dan Tokoh Pemerhati Takalar tidak sendiri, dirinya juga membentuk berbagai macam komunitas, dan salah satu induk komunitasnya yang saat ini eksis terus menemani perjalanan Daeng Manye dalam menjelajahi semua daerah di Kabupaten Takalar, bernama Sahabat Takalar.

Sosok yang lagi jadi bahan pembicaraan saat ini di wilayah Kabupaten Takalar, kaitannya dengan hadirnya Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, sontak di banyak titik daerah di Takalar ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang dikabarkan pulang kampung bangun Takalar. Banyak masyarakat saat ini yang menaruh harapan besar kepada Daeng Manye’ untuk menakhodai Takalar kedepannya, karena dianggap Daeng Manye adalah sosok profesional dan pemerhati takalar yang cerdas serta punya kapasitas mumpuni maupun memiliki prestasi dikancah Nasional, salah satunya berupa penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden di tahun 2016 sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori membangun budaya perusahaan, saat dirinya menjabat sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara.(EML)