banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Daeng Manye Kukuhkan Biro Advokasi dan Hukum di Takalar, Siap Edukasi Warga

|| Kembali, Brigade Daeng Manye jadi perhatian di Takalar, hari ini mengukuhkan barisan yang siap mengedukasi masyarakat dalam bidang hukum serta sebagai ruang konsultasi di Takalar.(11/06/2022).

Setelah pelantikan tim Brigade Daeng Manye sukses dilaksanakan pada tanggal 26 mei 2022 lalu, kemudian dilanjutkan dengan bimtek serta pembekalan kepada tim yang sudah dibentuk oleh Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye.

Hingga hari ini, Daeng Manye yang didampingi langsung oleh Ketua Komunitas Sahabat Takalar, Reza Maulana, SH mengukuhkan Biro Advokasi dan Hukum di Kantor Sekretariat #SahabatTakalar yang terletak di Jalan Poros Galesong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Tiga orang yang dikukuhkan sebagai Biro Advokasi dan Hukum, diantaranya Ketua, Nasrullah Salam,SH dan anggotanya Sapri, SH serta Rahmatullah, SH, dilakukan di Posko Sahabat Takalar.

Terlihat, Daeng Manye dan Reza Maulana kompak memakai kemeja putih, sementara ketiga orang Biro Advokasi dan Hukum kompak memakai jas hitam berdasi.

Saat dimintai keterangannya, Daeng Manye mengungkapkan bahwa Biro Advokasi dan Hukum ini kami bentuk salah satunya adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesadaran hukum serta membuka ruang konsultasi bagi masyarakat Takalar.

Lanjutnya, dan yang paling penting kita sebagai Brigade Sahabat Takalar yang mempunyai kegiatan-kegiatan sampai ke pelosok desa, dimana menyadari bahwa semua kegiatan yang kita lakukan sesuai dengan norma-norma hukum yang berlaku, tegas Daeng Manye.(*)