Daftar ke KPU, Partai Berkarya Pangkep Target Kursi setiap Dapil di DPRD Pangkep

oleh
Partai Berkarya Pangkep
Photo bersama pengurus DPD Partai Berkarya Pangkep di depan kantor KPUD Pangkep usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg

Pangkep, suaralidik.com – DPD Partai Berkarya Pangkep telah mendaftarkan 35 Calon Legislatif (Caleg) ke KPU Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (17/7/2018).

35 Caleg tersebut sesuai kuota yang di berikan KPU dan akan bertarung pada 5 Dapil di Kabupaten Pangkep.

“Alhamdulillah tadi kami telah mendaftarkan 35 Caleg Partai Berkarya sesuai yang disyaratkan,” kata Sekretaris DPD Partai Berkarya Pangkep, Zulfikar Saing kepada Suaralidik.com.

Menurutnya dari 35 yang dicalonkan tersebut, Partai Berkarya menargetkan mampu mendudukkan perwakilannya di DPRD Pangkep.

Target itu optimistis juga di sampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep Abd Rahman Assegaf, menurutnya target kursi setiap dapat bisa dicapai atas dorongan dan komitmen yang kuat antara partai dan caleg.

“Selain itu, dalam merekrut kuota 30 persen untuk perempuan, kami tidak asal merekrut. Tetapi memang melihat dan memilah figur potensial yang diyakini punya niat dan kemauan besar bekerja untuk rakyat,” tuturnya.

Partai Berkarya juga menginstruksikan kepada struktur partai yang ada pada semua kecamatan dan desa untuk bekerja menyosialisasikan dan memenangkan Caleg usungan Partai Berkarya.

Saat mendaftar di KPU Pangkep, rombongan 35 caleg Partai Berkarya di antar langsung Pengurus DPD Partai Berkarya dan jajaran pengurus kecamatan serta simpatisan nasing masing caleg, rombongan di terima komisioner KPU Pangkep sekitar pukul 17.15 Selasa Sore. (*** Syaiful)