Daftarkan PAN di KPU Bulukumba, Ini Harapan AZP

oleh
PAN Bulukumba
Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain pangki ( AZP ) beserata rombongan DPD saat mendaftar di KPU Bulukumba, Kamis (12/10/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2019, Kamis (12/10) di KPU Bulukumba

PAN Bulukumba
Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain pangki ( AZP ) beserata rombongan DPD saat mendaftar di KPU Bulukumba, Kamis (12/10/17)

Pendaftaran pada Kamis siang itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (AZP) dan didampingi sejumlah pengurus dan anggota DPRD Fraksi PAN. Pendaftaran tersebut langsung diterima oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Bulukumba, Rachmawati dan Awaluddin.

Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain, mengatakan pihaknya membawa berkas administrasi sebagai syarat peserta Pemilu 2019. “Kami secara resmi mendaftar untuk mengikuti Pemilu 2019. Kami membawa dokumen persyaratan pendaftaran yang akan diperiksa secara administratif oleh KPU sebagai kelengkapan verifikasi,” ujar AZP kepada suaralidik.com

Kita optimis bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2019 nantinya. Kami targetkan dari 6 kursi yang ada sekarang, Insya Allah 8-10 kursi nanti bisa kita peroleh. Makanya kami ingin berbuat maksimal dulu, biar nanti target itu bisa kita raih,” ungkap AZP yang juga Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu.

Seperti diketahui pendaftaran peserta Pemilu dibuka sejak Selasa (3/10) hingga Senin (16/10) mendatang atau selama 14 hari. Pendaftaran pada hari pertama hingga hari ke-13 dibuka sejak pukul 08.00 Wita hingga 16.00 Wita. Sementara itu, pendaftaran pada hari ke-14 dibuka sejak pukul 08.00 Wita hingga 24.00 Wita (a2)