banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Dahlan Beta : Perkuat Tim Keluarga, Kunci Kemenangan di Pilkades

Ilustrasi
Ilustrasi

TAKALAR, SUARALIDIK.com – Salah satu pengamat politik lokal Takalar, Dahlan Beta dengan gamblang menyampaikan untuk memenangkan pertarungan di Pilkades serentak ini kuncinya adalah tim keluarga harus diperkuat dan solid.

Menurutnya, terkadang hanya persoalan kepentingan yang diiming – imingkan dari calon lain yang bukan keluarga justru calon dari keluarga dekat ditinggalkan demi impian tersebut.

“Jangan hanya persoalan kepentingan sesaat,keluarga dikorbankan,” ungkapnya saat bersama kontributor suaralidik Takalar.

Dibagian lain politisi Gelora ini berharap mendekati hari H Pilkades serentak jangan ada perselisihan diantara tim,simpatisan maupun pendukung begitu pun para Cakades karena pada prinsifnya semua Cakades bersaudara.

” Mari saling menghargai, dan menerima hasil pemilihan, Menang maka rangkul dan sinergitas dengan rival dan jika kalah, terima kekalahan dengan legowo dan bantu rival yang menjadi pemimpin,” pinta Dahlan Beta.

Sepertinya filosopi Bugis Makassar ‘Siri’ Na Pacce’ di Pilkades serentak ini tidak tertanam lagi bagi keluarga karena lebih mengedepankan kepentingan dan pemberian sesaat ketimbang keluarga, tutupnya.