Dai Muda Dan Ibu-Ibu Majelis Taklim

oleh

SuaraLidik.com–Bulukumba, Jika selama ini dakwah hanya identik dengan ceramah, maka ada hal berbeda yang di lakukan Ustad muda Ikhwan Bahar yang juga merupakan Pengurus KNPI Bulukumba ini yang membina beberapa pengajian rutin di wilayah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bantaeng dan Kota Makassar.

Sang Dai yang juga dosen di Stikes Panrita Husada Bulukumba ini berupaya menerapkan metode yang lebuh komunikatif dan praktek dalam pengajiannya, sebagaimana pantauan Suaralidik.Com pada pengajian majelis taklim di desa Dampang Kec. Gantarang kab. Bulukumba yang dibina oleh Ustad Ikhwan dengan menghadirkan Hj. Nuraidah Anggota DPRD Bulukumba Dapil Gantarang Kindang, yang sangat antusias memberi support dalam praktek Penyelenggaraan jenazah oleh ibu majlis taklim dengan dipandu Ustad Ikhwan pada (Rabu/09/11/2016) di masjid raya Dampang. Legislator fraksi PAN di DPRD bulukumba Hj. Nuraidah mengatakan, “Pembinaan kegiatan keagamaan seperti ini adalah bagian dari tupoksi saya selaku wakil rakyat, yang perlu di support, bahkan tanpa di undang formal pun saya siap datang jika itu di perlukan”, Legislator fraksi PAN di DPRD bulukumba Hj. Nuraidah, Jelasnya.

 

Ibu Erni anggota majlis taklim berkata “Kami sangat senang dengan metode pengajian yang ada, prakteknya seperti yang di bawakan Ustad ikhwan yang sudah lama membina di majlis taklim kami”, Ibu Erni, Pungkasnya.