Daiman Desak DPD I PDIP Dukung Paket SMS di Pilkada Pohuwato

oleh -
Ketua tim Pemenangan SMS
Foto : Ketua Bapilu PDIP Pohuwato, yang juga Ketua tim pemenangan SMS, Daiman Ali,(foto Istimewa).

POHUWATO, Suaralidik.com – Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Pohuwato, Daiman Ali mendesak DPD l PDIP provinsi Gorontalo untuk mendukung pasangan Saiful Mbuinga dan Suaharsi Igirisa (SMS) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pohuwato.

“Saya berharap DPD I PDIP melihat secara obyektif, mengukur secara rasional peta kekuatan politik khususnya di Pohuwato. Kami tidak ingin di kontestasi kali ini hanya akan menjadi penonton. Kami menginginkan DPD I mendukung paket SMS pada perhelatan Pilkada nanti,” kata Daiman kepada media ini disalah satu warung kopi di kecamatan Marisa, Selasa 31/12/2019.

“Karena realitanya paket SMS ini sudah jelas kendaraanya, jelas paketnya, serta segala infrastrukturnya sudah jelas, ketimbang calon lain yang belum terlihat pasangannya,” sambung Daiman.

Pria yang sering disapa Hj. Daiman ini mengungkapkan, paket SMS merupakan paket perpaduan antara Timur – Barat. Syaiful A. Mbuinga merupakan tokoh dari wiliya timur, sementara Suharsi Igirisa adalah tokoh dari wilayah Barat. Menurutnya paket SMS sudah memiliki pengalaman yang mumpuni serta jam terbang yang sudah teruji.

“Saya pribadi tidak memiliki keraguan sedikit pun terhadap kedua figur ini. Saya yakin paket ini mampu memenangkan Pilkada 2020. Menurut saya, sebagai Partai Besar di provinsi Gorontalo khususnya di Pohuwato, tidak mungkin kami menentukan pilihan kepada paket yang kalah, sebab itu merupakan kerugian besar terhadap partai,” terang Daiman.

“Sebuah pilihan pasti memiliki resiko terhadap kader, akan tetapi kita harus melihat kembali siapa calon yang benar-benar akan didukung penuh oleh partai. Dan untuk menyelamatkan partai besar, tidak ada pilihan selain mendukung paket SMS,” tutup Daiman,(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60