Muballiq asal Bulukumba DAKWAH HINGGA KE PULAU

oleh

 

SuaraLidik.com,Bulukumba : dealnya Dakwah itu ibarat dua mata pisau, menusuk ke atas dan mengiris ke bawah. Dakwah tak hanya untuk kalangan atas tapi juga untuk masyarakat pelosok, demikian tulis ustad muda ikhwan bahar di akun facebooknya, usai beliau memenuhi undangan ceramah di pulau liukang, satu satunya pulau berpenghuni di kabupaten bulukumba

Dai sekaligus pembina pesantren dan di dosen di Stikes Panrita Husada bulukumba yang juga pengurus di DPD KNPI bulukumba sarat pengalaman dakwah keliling ceramah kemana mana dan di berbagai media ini mengungkapkan kegembiraannya bisa berkesempatan mengisi Tausiyah di Pulau Liukang Desa Bira Kec. Bonto Bahari kemarin 11/10/2016, bercengkerama dengan penduduk di pelosok, pulau yang di huni ratusaan Kepala keluarga bahkan ada dua TPS di pulau ini pada tiap pemilu, kata Firman toko agama setempat.

Ada seni dan pengalaman tersendiri berangkat melalui pantai pasir putih Bira dgn Speedboard bersama pemerintah desa, tokoh agama dan keluarga tercinta, melihat penangkaran Penyu dan Pembudidayaan Loopster.

Selain berdakwah, sang ustad juga mendengar uneg-uneg masyarakat yang ingin lebih mendapat perhatian pemerintah khususnya di bidang keagamaan, pendidikan dan kesehatan, karna kami satu satunya pulau di bulukumba ungkap Ibu Hasna Ketua Majlis Taklim di pulau ini.
InsyaAllah ini jalan awal untuk memulai pengajian rutin di tempat ini, semoga Allah Ta’ala memberi kemudahan, mari terlibat dalam dakwah untuk masyarakat sampai ke pelosok tutup ustad ikhwan sapaan akrab beliau.