Dalam 20 Pemain MU ,Mourinho Tidak membawah Rooney Ke Belanda

oleh
MU
Rooney Zimbio

Lidik Sport : Manajer Manchester United, Jose Mourinho hanya membawa 20 pemain dalam lawatannya ke Belanda untuk berlaga di Liga Europa kontra Feyenoord, Jumat (16/9) dinihari WIB.

MU
Rooney Zimbio

Dari 20 nama tersebut ada beberapa nama pemain inti yang sengaja ditinggal oleh Mourinho. Salah satunya adalah sang kapten, Wayne Rooney.

Mourinho meninggalkan Rooney bukan tanpa alasan. Menurutnya, sang kapten harus mendapat waktu istirahat, agar bisa kembali bugar pada laga lanjutan Premier League, Minggu (18/9).

“Rooney telah bermain sejak pertandingan pertama dan dia juga bermain selama 90 menit untuk timnas Inggris,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Dia bermain 90 menit saat melawan Manchester City. Saya ingin dia kembali segar untuk laga Premier League selanjutnya kontra Watford,” sambung Mourinho.

Tak hanya Rooney, Mourinho juga memutuskan untuk tidak membawa Luke Shaw. Ketika ditanya alasannya, The Special One -julukan Mourinho- menyebut bukan karena memori buruk Shaw saat bermain di kompetisi Eropa.

“Saya tidak membuat keputusan berdasarkan hal buruk, yakni saat Shaw patah kaki. Dia adalah pemain yang bagus dan selalu bekerja keras. Shaw selalu menjadi pilihan saya di empat pertandingan pertama. Jadi saat ini waktunya Marcos Rojo untuk tampil,” pungkasnya.