Dalam Giat Bulukumba Melayani,Bupati Bulukumba Akan Berkantor Di Desa

oleh
Bulukumba melayani
Launching Bulukumba Melayani,di lapangan Bicari Kab Bulukumba,Kamis 26/01/2017

Lidik Bulukumba – Hari kamis pagi tepatnya tanggal 26 Januari 2016, pukul 09:40 Wita telah berlangsung kegiatan Launching Bulukumba Melayani dalam rangka menyambut Peringatan Hari Jadi Bulukumba Ke-57 Kabupaten Bulukumba.

Bulukumba melayani
Launching Bulukumba Melayani,di lapangan Bicari Kab Bulukumba,Kamis 26/01/2017

Kegiatan launching yang berlansung di Lapangan sepak bola Bicari,Desa.Palambarae, Kec.Gantarang, Kab.Bulukumba yang juga dihadiri lansgung oleh A.Muh Sukri A.Sappewali (Bupati Bulukumba),Tomy Satria Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba),A.Murniati makking (Wakil Ketua Dprd Bulukumba),Letda inf Abd Jabbar (Pasi ter Dim 1411/Blk),A.Umar Siklan(Kades palambarae), Fkpd/Skpd Pemkab.Bulukumba, Tomas,Toko adat,Toko Agama dan masyarakat sekitar 500 orang,menjadi salah satu wujud perhatian pemerintah Kab Bulukumba dalam hal peningkatan Layanan kepada masyarakat.

A.Muh Sukri A.Sappewali dalam sambutannya menyebutkan bahwa hari jadi kota Bulukumba jatuh pada tanggal 4 Desember,Selaku Bupati bulukumba beserta jajaranya sekali-kali berkantor di desa dengan tujuan menyatu dengan masyarakat serta mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya di depan masyarakat juga meminta kepada masyarakat apabila ada Kepala Dinas tidak mau melayani masyarakat agar di laporkan,karena mereka dilantik untuk melayani masyarakat.

Dalam tahun 2017 anggaran yang turun di Desa sebanyak 1,5 M, kemudian perangkat-perangkat desa akan di naikkan gajinya,sambut Andi Syukri.(Kamis 26/01/2017)

Bupati Bulukumba kedepan akan mencanankan program untuk semalam di desa dan akan mengajak Dandim,Kapolres, khususnya desa yang di anggap rawan untuk melakukan pembinaan serta mencanamkan Bulukumba melayani.jelas Bupati Bulukumba.

Kegiatan Bulukumba Melayani yang berlangsung hingga pukul 11:20 Wita ini banyak memberikan semangat baru kepada masyarakat bulukumba. (RGL/BCHT)