Dan Rem 22 : Pilkada Takalar Usai, Harap Media Profesional Dan Tak Provokatif

oleh
Komandan Resimen 22 (disingkat "Dan Rem 22") ABDULLAH HASAN

SUARALIDIK.COM, Takalar – Salah satu pemberitaan media online yang menyoroti sebuah akun Facebook bernama Indar Lesmana Panaungi mendapat respon dari Komandan Resimen 22 (R22) yang siap mengawal 22 program serta pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Takalar H.Syamsari Kitta – H.Achmad Daeng Se’re.(24/12/2017).

Komandan Resimen 22 (Dan Rem 22) Abdullah Hasan

Tudingan salah seorang wartawan bernama “Muhammad Ihwan” yang biasa disapa Iwan Surya yang menghandle atau admin di media online www.sulselberita.com yang menganggap postingan Indar Lesmana Panaungi menghina pribadinya dan mengklaim itu adalah pendukung Bupati dan Wakil Bupati Takalar saat ini menurut Abdullah Hasan Komandan Resimen 22 (Dan Rem 22) tak berdasar dan perlu pembuktian jika memang ada, tegasnya.

Akun Facebook milik Indar Lesmana Panaungi

Lanjutnya lagi, “Lagipula sekarang ini Pilkada telah selesai dan otomatis Tim pemenangan itu sudah bubar, dan saat ini Bupati dan Wakil Bupati adalah milik Rakyat Takalar, jadi Abdullah Hasan meminta kepada Iwan Surya untuk tidak memperkeruh suasana dan profesionalisme dikedepankan, jelasnya.

Menurut Abdullah, Terkait masih adanya oknum wartawan yang belum move on dengan hasil pilkada, ini dinilai oleh para netizen seperti Indar Lesmana Panaungi di Sosial media Facebook salah satunya mungkin disebabkan karena adanya judul media yang dianggapnya bernada provokatif, imbuhnya lagi.

Harapan Abdullah Hasan dalam rilisnya ke awak media, Dasar tuduhan Muhammad Ihwan atau Iwan Surya untuk lebih profesional dan kalaupun ada dasar tudingan itu, maka harus dibuktikan dulu, tutup Dan Rem 22 Abdullah Hasan. (Kemal)