banner 728x250

Danny Menangis Terharu di Depan Jemaah Idul Fitri 1442 H

  • Bagikan
Danny menangis lebaran idul fitri

Makassar, suaralidik.com – Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto “Danny Pomanto” menangis terharu di depan jamaah shalat Idul Fitri 1442.

Sebelumnya Ia menyampaikan permohonan maafnya kepada warga yang tidak bisa mudik Lebaran tahun ini demi pencegahan penyebaran COVID-19.

banner 728x250

“Mohon maaf kalau kita harus menahan diri untuk tidak mudik. Mudik bisa dilakukan secara virtual dan kemudian kenapa saya memutuskan salat Id di 1.000 RW, karena Karebosi bisa menjadi membangkitkan penyebaran COVID-19,” kata Danny Pomanto, Kamis (13/5/2021).

Baca Juga : Danny Pomanto Dampingi Plt Gubernur Sulsel Pantau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 H

Danny bersyukur tahun ini bisa melaksanakan salat Idul Fitri meski dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebelumnya dirinya tak bisa melaksanakan salat Id bersama warga Makassar.

“Kenapa saya terharu, karena di tahun lalu kita tidak sempat bersilaturahmi, bersujud bersama-sama karena pandemi yang baru melanda seluruh dunia,” ucap dia.

Baca Juga : Jelang Idul Fitri 1442 H, Danny Kembali ingatkan Soal Protkes dan Larangan Mudik

“Hari ini walaupun pandemi masih berlangsung (pandemi COVID-19), tapi patut kita syukuri di pagi hari ini warga hampir 1.000 RW sujud kepada Allah, di tempat-tempat yang memenuhi protokol kesehatan,” sambung dia.

Danny menuturkan inilah usaha pemerintah untuk melindungi warga dari penularan COVID-19. “Ini adalah usaha pemerintah untuk memastikan warganya tidak tertular COVID-19,” ujar dia.

Sementara itu, Danny juga tak melakukan open house. Hal itu dilakukannya untuk mematuhi instruksi Pemerintah Pusat.

Saksikan Videonya di : https://20.detik.com/0d03b6d9-e9b9-4761-8cce-2f7673e4daae

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *