Advertizing

banner 728x250

Danny Pomanto Apresiasi Tim Paskibraka Kota Makassar

  • Bagikan
Paskibaraka Kota Makassar
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat menerima kunjungan perwakilan tim Paskibraka Kota Makassar, Kamis (19/08)||

MAKASSAR, suaralidik.com – Sejumlah perwakilan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Makassar bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Kamis (19/08).

Kedatangan Perwakilan Paskibraka Kota Makassar atas undangan Danny Pomanto untuk memberikan ucapan terima kasih atas keberhasilan mereka yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun di Anjungan Pantai Losari.

banner 728x250

“Ini baru pertama kali dalam sejarah Kota Makassar kita melaksanakan upacara peringatan HUT RI di Anjungan Pantai Losari. Kita bersyukur karena Pantai Losari merupakan tempat kolosal,”ujar Danny.

Danny juga menyampaikan rasa kagumnya kepada seluruh Paskibraka dan pembimbingnya dengan sangat disiplin menjalankan tugasnya.

“Semua mata tertuju di Anjungan Pantai l Losari. Kita lihat pas ada angin, bendera berkibar dengan gagahnya, kita gunakan semua Drone untuk mengabadikan upacara yang kolosal ini. Apalagi tiang bendera yang kita gunakan lebih tinggi dari tiang bendera Istana Negara,” jelasnya.

Salah satu pengibar bendera Merah Putih, Alfiah Fadilah Jayadi, siswi MAN 2 Makassar, mengaku sangat bangga bisa menjadi pengibar bendera merah putih di Anjungan Pantai Losari.

“Saya tentunya sangat bahagia, karena dapat  membanggakan orang tua, membanggakan nama  sekolah dan lingkungan sekitar,”ujar Alfiah.

Alfiah yang masih duduk di kelas XI , berpesan kepada generasi muda, bahwa walaupun dimasa pandemi seperti sekarang, yang membatasi aktifitas, bukan berarti menjadi halangan untuk melakukan aktifitas yang positif.

“Teman-teman harus tetap produktif dan melakukan hal-hal yang positif dan tetap terus menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *