Danny Pomanto ; Bulan Ramadhan, Bulan Membersihkan Hati dari Prasangka

oleh
Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto hadiri Buka Puasa di kediaman pendiri dan Direktur Utama JILC Miswar, Minggu (28/5/17) || Handover

MAKASSAR,SUARALIDIK.com—  Hadiri buka puasa bersama di rumah tokoh masyarakat sekaligus pendiri dan Direktur Utama JILC Miswar di hari kedua Ramadhan,Minggu (28/05/17) di Baruga Antang Makassar, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto , mengingatkan akan pentingnya membersihkan hati dari prasangka buruk atau Su’udzon.

Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto hadiri Buka Puasa di kediaman pendiri dan Direktur Utama JILC Miswar, Minggu (28/5/17) || Handover

Marilah kita senantiasa berkonsentrasi bagaimana menjalankan amaliah ramadhan secara utuh dan penuh. Bulan suci Ramadhan ini semua dilipatgandakan, yang hukumnya Sunnah seperti wajib, pahalanya dilipat-gandakan. Hilangkan kata-kata menghujat dan tidak berguna. Bersihkan hati dari segala prasangka. Bulan ini jangan disia-siakan “ucap Danny Pomanto.

Menurut Danny, meskipun setiap tahun, Bulan Ramadhan pasti datang, namun yang tidak pasti adlah apakah seorang ummat muslim masih bisa menjumpainya sebagaimana Ramadhan sebelumnya.

Bulan Ramadhan, perbanyaklah silaturahim dengan mendatangai undangan berbuka puasa, pengajian dan shalat tarawih. Saya pribadi kagum dengan beliau ( Miswar, red) seorang pengusaha yang sukses dan mampu bertahan, namun tetap tawadhu “tuturnya.

Danny Pomanto mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan mewakili Pemerintah Kota Makassar kepada undangan yang hadir.

Selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan, Insya Allah kita senantiasa setelah Ramadhan menjaadi orang-orang yang baru dilahirkan dari rahim ibunya, masuk kedalam golongan orang-orang yang bertakwa “pungkas Danny Pomanto.

Buka puasa bersama di kediaman Miswar alias Mice tersebut turut dihadiri anggota DPRD Kota Makassar Abd.Wahab Tahir dan Sekretaris MUI Kota Makassar, Ustadz Masykur Yusuf. ( **/RED2)