banner 728x250

Danny Pomanto Jemput Langsung Izin Mutasi di Kemendagri

  • Bagikan
Danny Pomanto Ke Jakarta, Jemput Langsung Izin Mutasi di Kemendagri

Makassar, SuaraLidik.com – Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto berencana akan segera menjemput langsung izin mutasi pejabat di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta.

“Kalau saya ke Jakarta berarti sudah ada izinnya,” ujar Danny Pomanto. Jumat (23/04/2021) Pagi.

banner 728x250

Walikota yang merupakan petahana tersebut, dalam menjelaskan menyampaikan bahwa mutasi jabatan akan dimulai ditingkat Kecamatan hingga RT/RW. Setelah itu dilanjutkan dengan jabatan eselon II dan Perusda.

Pasalnya, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan adanya aliran dana sebesar Rp. 300 Miliar yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

“Saya kira jelas sekali kinerja, kau lihat saja nanti kita tidak akan dapat WTP, masa saya mau pertahankan yang begini.” kata Danny

pada periode sebelumnya dibawah kepemimpinan Danny Pomanto Kota Makassar selalu meraih WTP secara berturut-turut. Dengan demikian, Danny berencana akan mengembalikan pejabat lama termasuk camat agar tetap mengisi posisinya.

“Kita akan evaluasi semua, bukan tidak disuka langsung diganti, semua ada mekanismenya. Karena salah satu visi misi saya adalah membentuk Pemerintah yang bersih dari indikasi korupsi,” ucap Danny.

Danny tidak hanya menyoroti masalah keuangan Daerah, masalah sosial di Kota Makassar juga masih sama buruknya. Seperti data kemiskinan yang bertambah tetapi data penerimaan bantuan malah berkurang.

“Betapa hancurnya Pemerintah. Sampah tidak diangkut, anjal merajalela, tenaga kesejahteraan sosial Makassar tidak maksimal, orang miskin bertambah tapi didaftar berkurang, dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hancur.” Tutup Danny Pomanto”. (*JJ)

Baca Juga : Menkopolhukam Mahfud MD Beserta Jajaran Berkunjung Ke Makassar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *