Danny Pomanto Menerima Panitia Festamasio 8 Di Rumah Jabatan Walikota

oleh
Walikota Makassar Danny Pomanto saag Bertemu dengan panitia pelaksanaan Ge

Lidik Makassar – Hari ini walikota makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan panitia pelaksana Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festamasio 8) Unit kegiatan mahasiswa (UKM) seni Universitas Negri Makassar (UNM) di Rumah jabatan walikota . Selasa(14/02/2016)

Walikota Makassar Danny Pomanto saag Bertemu dengan panitia pelaksanaan Festamasio Seni UNM – Adhe

Festival teater yang akan dihadiri oleh 400 peserta dari berbagai perguruan tinggi diindonesia ini akan berlangsung di bulan april mendatang. Danny Pomanto mengatakan “Pemerintah kota pastinya akan siap mendukung kegiatan Festamasio 8 ini apalagi kegiatan tersebut berskala nasional.

Lanjutnya, Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini kegiatan yang mengasah kreativitas para generasi muda. Selain itu kegiatan ini sangat sejalan dengan arah pembangunan kota makassar sebagai kota dunia.

Sehingga dengan kegiatan ini turut mempromosikan bagaimana kebudayaan potensi keunikan yang dimiliki oleh kota makassar. Terang Danny Pomanto saat ditemui oleh panitia pelaksana kegiatan di rumah jabatannya. Selasa, (14/02/2017)

Sementara ketua panitia Jabal Nur mengatakan sangat bersyukur pemerintah kota merespon kegiatan kami. Kedepannya kami akan terus mejalin komunikasi terhadap pihak-pihak yang terkait agar apa yang menjadi harapan kita bersama bisa berjalan dengan baik.

Disamping itu Jabal Nur juga menerangkan bahwa inilah saatnya kita memperkenalkan budaya dan pariwisata kita kepada masyarakat melalui teater.”Tegasnya.
editor : Adhe