Danrem 133 NWB, Jalin Keakraban Dengan Wartawan

oleh -
foto : Komandan Korem 133 NWB, Kolonel Czi Arnold Ritiauw saat memberikan arahan pada acara Coffee morning bersama Insan Pers Gorontalo

Goronralo, Suaralidik.com – Komando Resor Militer 133/Nani Wartabone menggelar acara Coffee morning bersama insan pers, acara ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan para wartawan yang ada di Gorontalo.

Komandan Korem 133 NWB, Kolonel Czi Arnold Ritiauw mengatakan bahwa pertemuan ini sengaja dilakukan untuk bagaimana kami dari Korem dan jajaran bisa menjalin hubungan yang baik dengan media.

“Coffee Morning bersama insan pers ini untuk menjalin tali silaturahmi, karena selama ini kita tahu bersama Korem 133 Nani Wartabone belum pernah melakukan tatap muka seperti ini, dan ini merupakan Pertemuan pertama saya dengan rekan-rekan wartawan,”ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa mari sama-sama menjaga hubungan ini demi mengawal pembangunan dan juga mengajak sama-sama menjaga tabilitas keamanan “Saya berharap kepada seluruh teman-teman media untuk menjaga hubungan baik ini demi menciptakan Provinsi Gorontalo yang aman dan damai,” tambahanya.

“Selain itu saya mengajak kepada seluruh teman-teman wartawan untuk selalu mengkoordinasikan apa saja yang behubungan dengan TNI, melalui pertemuan seperti ini saya kira sangat efektif untuk membangun sebuah sinergitas antara kita,” tandasnya.(***Ndy)