Dansatgas TMMD 102 Tinjau Lokasi Akhir Pengerjaan Plat Decker 

oleh
Photo : Komandan Satgas TMMD 102 Gorontalo saat meninjau Lokasi Pengerjaan Plat Dueker oleh satgas TMMD.

Gorontalo. Suaralidik.com – Komandan Kodim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Dansatgas TMMD 102 berkesempatan kembali untuk meninjau akhri dari pengerjaan Plat dueker. Pengerjaan Ke-7 Plat Decker sesuai dari laporan Komandan SSK TMMD 102 Kapten Inf Rusdianto Pombayle saat ini telah rampung dikerjakan dan sudah bisa digunakan. Target penyelesaian ke – 7 Plat Deker ini berhasil dicapai oleh Komandan SSK TMMD 102 beserta anggota Satgas. Dansatgas TMMD 102 meninjau langsung lokasi pembuatan plat Decker hingga ke titik 5000 Meter. Dirinya mengatakan bahwa pengerjaan ke – 7 Plat Dueker ini dilihatnya sangat baik dan memuaskan serta mampu menjacapi target yang telah ditentukan.

Dengan diselesaikannya pengerjaan pembangunan ke 7 plat Dueker ini perjalan warga sudah tidak terganggu lagi akibat pembangunan plat dueker oleh Satgas TMMD 102, Kapten Inf Rusdianto Pombayle mengatakan bahwa Jika awalnya masyarakat pengendara kenderaan baik sepeda motor maupun mobil harus di alihkan karena proses pengerjaan plat deker tersebut, sekarang sudah bisa melintasinya dengan lancar.

Kapten Inf Rusdianto Pombayle kepada Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos juga melaporkan bahwa saat ini Para prajurit TNI yang telah selesai melaksanakan pembangunan plat deker telah bergabung dalam pengerjaan pembuatan 30 Unit jamban. Sementara itu alat berat dan mobil armada pengangkut material sedang di pacu untuk menyelesaikan penimbunan jalan Pangea sp2 – Sari Tani,

Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos dengan mengendarai motor dinas Babinsa terus melanjutkan perjalananya untuk meninjau titi-titik pembangunan yang sementara diselesaikan oleh anggota Satgas TMMD 102. (Red-1304-Taufik)