,

Dapil 3 Takalar, Wahyu Eka Putra Caleg Muda Rebut 1 Kursi ke DPRD Takalar

oleh -
Wahyu Eka Putra, Caleg Dapil 3 Takalar diprediksi merebut 1 kursi ke DPRD Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Partai Golkar di Kabupaten Takalar masih menjadi icon yang masih diperhitungkan, apalagi di Dapil 3 (Kec.Galesong, Galut, dan Galsel) seorang caleg muda yang energik dan gagah bernama Wahyu Eka Putra mampu merebut 1 Kursi DPRD Takalar dengan perolehan suara pribadi cukup signifikan sebanyak 1.969 suara.

Wahyu Eka Putra seorang legislatif muda terpilih saat dikonfirmasi lewat via WA mengatakan bahwa tentunya hanya takdir Allah dan ini merupakan suatu rejeki yang sangat luar biasa, dan alhamdulillah bisa terpilih sehingga kedepan dapat mengembang amanah rakyat, Kamis (9/5).

SMKN 1

“Jujur, ini sebagai pengalaman pertama, dan tentunya ada rasa khawatir, tetapi insya allah dukungan dari keluarga dan seluruh tim mampu menepis kekhawatiran itu,”katanya merendah.

Wahyu berharap seluruh masyarakat Takalar khususnya di Dapil 3 Galesong dapat mendukung serta memberikan arahan kepada kami di parlemen sebagai Anggota DPRD Periode 2019-2024.

“Seperti yang saya bilang tadi bahwa saya sangat butuh dukungan dan peran serta masyarakat itu sendiri sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud, “Ya Bersama Kita Bisa”.jelasnya Wahyu

“Ini merupakan sebuah kiprah awal saya untuk duduk di kursi parlemen, sehingga sangat besar harapan saya untuk mendapat bimbingan dari para tokoh masyarakat dan Anggota Parlemen yang telah berpengalaman.”

“Saya juga selalu berpesan untuk mengingatkan apabila saya salah dalam melangkah. Namun, saya berharap itu tidak terjadi lah yah. Insya Allah saya bisa fokus memajukan Kabupaten Takalar bersama generasi muda lainnya yakni (TimGammara).”ujarnya Caleg muda terpilih yakni Wahyu Eka Putra.(***rey)