Dari Hasil Pengembangan Penyidik,Timsus Polda Sulsel Berhasil Ringkus 2 Pelaku Begal Lagi

oleh
Pelaku begal alauddin
Dua pelaku begal, Rangga Serang (22) dan Andi FN. (20) diringkus Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, Senin (30/1/2017) malam.

Makassar : Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel berhasil meringkus 2 pelaku begal di kota makassar bernama Rangga (22) dan Andi (20) berdasarkan informasi,Introgasi dan hasil pengembangan penyidik.

Pelaku begal alauddin
Dua pelaku begal, Rangga Serang (22) dan Andi FN. (20) diringkus Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, Senin (30/1/2017) malam.

Berawal dari penangkapan Pelaku begal bernama Rangga di Jln Skarda makassar kemudian dikembangkan hingga Rangga menyebutkan nama rekannya bernama Andi yang berhasil diringkus oleh (Timsus) Polda Sulsel dalam hari yang sama, Senin (30/1/2017) malam dirumahnya.

Kedua pelaku begal ini adalah warga Jln Sulthan Alauddin makassar yang kerap beraksi dibawah wilayah hukum Polsek Tamalate dan Kompleks Tabaria.

Rangga ditangkap dijalan skarda N, lalu dari situ tim kami lakukan introgasi dan terus menggali informasi, andi lalu kita tangkap di rumahnya bersama barang bukti,” kata Dicky, Selasa (31/1/2017).

Kini kedua pelaku sedang ditahan untuk pengembangan lebih lanjut bersama Barang Bukti (BB) dari tangan kedua pelaku, satu motor Yamaha Mio DD 5826 QO yang diduga sering dipakai saat aksi begal, satu badik, dua buah pisau, dan juga satu buah tas warna hitam.jelas Dicky. (ANDY/BCHT)