Dari Polongbangkeng, Syamsari Lanjut Serahkan PKH Ke Warga Mappakasunggu Takalar

oleh
Syamsari Kitta - Takalar
Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM Photo bersama usai penyerahan Bantuan Non Tunai kepada warga,Kamis (19.4.2018)

Takalar,suaralidik.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar tak henti-hentinya memperhatikan masyarakatnya, kini tiba giliran warga mappakasunggu sebanyak 448 warga dari 9 desa menerima bantuan non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) pada tahap awal di tahun 2018 yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Mappakasunggu, Kamis 19 April 2018.

Bantuan tersebut diberikan dari hasil validasi di tahun 2017, Program bantuan PKH ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM kepada 4 orang penerima PKH.

Baca Juga : Sambangi Warga Polut, Bupati Takalar Serahkan PKH Sebanyak 1084

Syamsari Kitta dalam momen itu menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut tidak disalahgunakan oleh masyarakat. karena ini hanya sebagai bantuan sebagian biaya hidup masyarakat .

” masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin sehingga mengurangi beban hidup rumah tangganya, bantuan ini jangan disalahgunakan karena kita ini hanya membantu sebagian biaya hidup masyarakat dan berusaha mencari cara lain agar bagaimana warga dapat meningkatkan pendapatan sehingga perekonomian masyarakat lebih dapat meningkat dari sebelumnya.”jelasnya syamsari

Lebih lanjut Syamsari mengajak masyarakat agar senanitasa menghidupkan mesjid dengan mengutamakan sholat berjamaah di mesjid bersama keluarga dan warga lainnya.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku Pemerintah Kabupaten Takalar menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk lebih mensukseskan Program Pemerintah yakni “Gema Tasamara”, serta “Program Shalat berjamaah di Masjid.” tutup Bupati Takalar itu.(***Rey)