Darsan : Panitia Musda VI DPD KNPI Banyuasin Tidak Profesional, Ini Alasannya

oleh -246 views
Salah datu kegiatan pengambilan formulir Musda KNPI

Banyuasin, Suaralidik.com – Menjelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin yang akan digelar pada 11 Desember 2019 mendatang dinyatakan ketua KNPI di berbagai media sudah mencapai 100 persen.

Terkait hal tersebut di atas, salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bernaung dalam wadah Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER) Kabupaten Banyuasin Darsan SP angkat bicara,  Kamis Pagi (05/12/2019).

Dengan ciri khasnya, pria berjambang lebat ini, Darsan mengatakan kepanitiaan Musda ke-6 DPD KNPI Kabupaten Banyuasin sangat tidak profesional, faktanya terjadi hari ini. Prosesi pengambilan formulir bakal calon ketua KNPI dilaksanakan di salah satu ruang kantor OPD.

“Inikah Kesiapan panitia Musda DPD KNPI Banyuasin yang sudah mencapai 100 persen, ternyata statement itu hanya diatas kertas, buktinya tidak ada kantor dan kesekretariatan panitia,” ujar dia.

Ditambahkan Darsan dari pantauan kami memang sejak KNPI di pimpin sosok Aparatur Sipil Negara (ASN) Basuni Rohimin SPd MM kami melihat KNPI itu antara ada dan tiada.

” yaa… Lebih tepat mati suri, jangan sampai kedepannya dipimpin ASN lagi,” tutupnya.(***adi)