Darwis Makka Siap Menata Manajemen RSUD Padjonga Daeng Ngalle Dengan Baik

oleh
RSUD Takalar
Direktur baru RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar, dr. Darwis Makka, Sp.M

Takalar, suaralidik.com – Bupati Takalar H.Syamsari S.Pt.MM beberapa waktu lalu yang secara resmi telah melantik dan mengambil sumpah Direktur RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar dan 294 Pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemda Takalar. Digelar di Gedung Islamic Centre, di Kel. Kalabbirang, Kec. Pattallassang, Sabtu (21/07/2018).

Direktur baru RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar, dr. Darwis Makka, Sp.M saat ditemui oleh DPD Join Takalar dikediamannya usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Takalar, dan seluruh lapisan masyarakat Takalar para umumnya.

“Insya Allah saya akan bekerja secara maksimal dalam tugas serta tanggung jawab yang diamanahkan. Diawal masa jabatan ini, saya akan fokus untuk terus melakukan evaluasi dan memperbaiki semua kinerja, baik terhadap manejemen maupun di bagian pelayanan yang ada didalam ruang lingkup rumah sakit,” tutur dr. Darwis.

Banyak pekerjaan yang mesti harus dibenahi untuk menjawab berbagai keluhan masyarakat yang datang berobat terhadap kondisi dan tingkat pelayanan di RS. Jadi untuk itu, maka semua sektor harus kembali berjalan dengan baik, mulai dari tingkat mutu pelayanan di IGD, Poliklinik, Perawatan dan yang lainnya, supaya kita mampu memberikan rasa kepuasan,” tambahnya.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya yakni meningkatkan keamanan serta kebersihan, maupun sarana parkir kendaraan di area rumah sakit, semua harus juga dibenahi dan ditata dengan baik.

“Saya harapkan kepada seluruh jajaran, baik manejemen Rumah Sakit, maupun seluruh tenaga yang ada di RS agar lebih bersinergi membantu mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan bermutu kedepannya, dan saya harap kerjasamanya, ungkap dr. Darwis Makka, Sp.M.

Ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada Ketua JOIN TAKALAR Bapak Aimal Situru yang telah berkunjung ke kediaman kami dan memberi ucapan selamat, ucapnya.

Sementara Aimal Situru ketua DPD JOIN TAKALAR bersama Sekretarisnya Misbahuddin dan didampingi Rey Seeker dan Adi mengungkapkan dengan hadirnya Direktur RSUD Padjonga Daeng Ngalle yang baru mampu meningkatkan lagi pelayanan dengan maksimal dan memperbaiki tatanan manajemen Rumah Sakit dan tentunya mensupport program pemerintah Takalar yang relevan dengan kesehatan yakni TASAMARA (tangkasa na gammara’) karena BERSIH ITU SEHAT, tutup Aimal. (***CitizenReporter/bcht)