Datangi Kejati Sulselbar, LIDIK PRO Minta Kasus Jalan Lingkar Timur Selayar Dibuka Kembali

oleh
Lidik Pro di Kejati Sulselbar di kota makassar
Ketua DPD Lidik Pro Kab Selayar (Kiri) Sekjend Muh Darwis K (Tengah) bersama dengan staff Kejati Sulselbar, Rabu (20/9)

Makassar, suaralidik.com – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) DPD Selayar dan DPN pusat mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (20/9/18).

Kedatangan mereka terkait kasus korupsi Jalan Lingkar Timur di Kabupaten Kepulauan Selayar yang sudah di SP 3 kan, atau dihentikannya penyidikan perkara pidana oleh Kejati Sulselbar.

Untuk diketahui, kasus dugaan korupsi pembuatan Jalan Lingkar Timur di Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2010 ini melibatkan oknum legislator Selayar. Dan proyek pembuatan Jalan Lingkar Timur ini senilai Rp500 juta.

“Jadi kedatangan kami di Kejati untuk klarifikasi mengenai SP 3 kasus Jalan Lingkar Timur di Selayar,”kata Ketua DPD Lidik Pro Kabupaten Kepulauan Selayar, Muslimin.

Ia menjelaskan, kedatangannya di Kejati untuk menanyakan tentang ruang hukum untuk diangkat kembali kasus tersebut. Dimana temuan Jalan Lingkar Timur di Selayar tersebut sangat bermasalah.

“Dan kami punya bukti baru untuk mengajukan kembali dan melaporkan kasus korupsi Jalan Lingkar Timur tersebut,”lanjutnya.