banner 728x250

banner 728x250

Datangi KPU, Amin – Zunaid Serahkan 15 Ribu KTP

  • Bagikan
Amin Haras - Zunaid Z. Hasan
Foto: Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil bupati Amin Haras bersama Zunaid Z. Hasan menggelar Konferensi Pers di gedung KPU, (21/02),(foto Hitler/Suara Lidik).

POHUWATO, Suaralidik.com – Didampingi ratusan pendukung, bakal pasangan calon perseorangan Amin Haras dan Zunaid Z. Hasan mendatangi KPU Pohuwato untuk menyerahkan 15 ribu KTP, syarat minimal dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato 2020, di aula KPU, Jum’at 21/02/2020.

Tidak hanya itu, iring-iringan puluhan mobil yang mengantarkan pasangan Amin dan Zunaid ke KPU nampak menghiasi kota Marisa, hingga mengundang antusias masyarakat saat melintasi kawasan perkantoran Blok Plan.

banner 728x250

Dukungan yang terus mengalir membuat pasangan yang dijuluki Koalisi Rakyat ini semakin optimis beradu program dan Visi-Misi di perhelatan Pilkada Pohuwato.

“Berkas persyaratan dukungan yang sudah masuk di Sistem Informasi Pencalonan (Silon) itu kurang lebih 11 ribu KTP. Tapi perlu saya sampaikan, berkas dukungan kami itu terkumpul dari KTP bersama pernyataan dukungan warga masyarakat, kurang lebih 15 ribu sekian” jelas Amin kepada sejumlah awak media di kantor KPU Pohuwato.

“Karena Silon cukup memakan waktu, makanya baru sejumlah itu yang kita serahkan. Akan tetapi kita sudah menyiapkan cadangan kurang lebih 4 ribuan KTP setelah pelaksanaan proses perifikasi atau pemeriksaan dokumen oleh KPU,” sambung Amin.

Di waktu bersamaan,  Zunaid Z Hasan yang juga bakal calon Wakil Bupati sedikit menjelaskan profil mengenai kehidupannya sehari-hari, yang berkecimpung di dunia usaha peningkatan hasil produksi pertanian, perkebunan, dan pakan ikan.

“Saya berlatar belakang sebagai pengusaha kecil-kecilan. Saya bergerak di bidang peningkatan hasil produksi pertanian, perkebunan, peternakan dan pangan ikan.  Kenapa saya harus maju, kalau saya tidak masuk di dalam kontestasi ini,  saya tidak dapat melakukan banyak untuk petani yang ada di kabupaten Pohuwato” ungkap Zunaid.

“Secara umum, Pohuwato adalah penghasil semua sektor komoditi terbesar di provinsi Gorontalo. Pohuwato merupakan daerah satu satunya yang punya punya potensi besar karena semua komoditi ada di sini. Mulai pertanian, peternakan dan lain-lain, semua ada disini,” terang Zunaid.

“Nah, semua tinggal bagaimana caranya kita mendampingi masyarakat untuk melakukan peningkatan produksi, dengan cara seperti yang sudah saya lakukan di provinsi Gorontalo selama ini,” tambah Zunaid.(Hitler).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *